CBR250RR : Motor Baru Launching dan Distribusi eehhh Sudah Ada Part Copotannya




Part copotan cbr250rr
All new cbr250rr
3 unit line off pertama

Macantua.com – CBR250RR, bahas motor satu ini memang ga ada habisnya. Bener bener bikin gedeg buat orang ga mampu beli kaya ane. Jangankan beli, nyobain gratis aja belum (puas) hahahahaha…. Maklum cuma dapat 2 putaran di jalan kecil sambil ditungguin giliran sama rekan rekan lainnya. Udah gitu kaga difoto pula kan sakitnya tuh di sini (sambil nunjuk…..). Tapi gapapa, kali ini ane mau bahas soal motor ini dari sisi lain. Motor yang baru launching dan baru distribusi unit ke konsumen pengindennya ini sudah ada part copotannya apa ga gila! Part copotan CBR250RR sob!

Part copotan cbr250rr

Part copotan CBR250RR yang dijual ini berupa kaki kaki set, depan belakang yang terdiri dari Upside down suspension, swing arm banana sampai kaliper rem juga dijual. Ga cukup sampe disitu ban sepaket sama velg dan piringan cakram juga dilepas ga tanggung tanggung pokoknya. Pertanyaannya ini barang dari mana? Kok ya tega teganya motor baru sudah di protoli gini? Sepertinya ini milik rumah modifikasi, atau user yang motornya sedang modifikasi mengupgrade kaki kaki dengan limbah moge. Jadi ya, seluruh kaki kaki bawaan motor pun mau gamau dilucuti tanpa sisa. Kira kira harganya berapa ya? Waduh gatau deh ane bukan yang jualan. Hanya mengangkat cerita ini karena unik.

 

Last, modifikasi memang liar banget, motor baru pun bisa jadi korban kegananasan “hobby mahal” ini.  Ga kenal siapa yang dagangnya tapi ini gokil banget buat ane. Kira kira kalau bener motornya sedang dimodifikasi hasilnya kaya gimana ya? Secara perjuangannya sampe jual part aslinya. Lumayan juga sih, part copotannya bisa buat upgrade CBR150R biar keliatan kaya kakaknya… Hehehehe….

 

 <

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. ARIPITSTOP » Belum Lama Didistribusi, Honda CBR250RR Sudah Ada Part Copotannya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.