Video Ducati 996 Di Beli Secara Online,Namun Tak Di Ambil Oleh Pemilik Nya

Macantua.com – Beli barang barang apapun kini sudah praktis…berkat kemajuan tekhnologi yang semakin meningkat kini beli barang apapun bisa lewat smartphone…tinggal masuk ke menu olshop,bisa pilih barang apapun yang di kehendaki.

Akan tetapi ada sesuatu yang unik yang entah berada di negara mana…di video youtube yg di upload oleh akun Kejadian Aneh Dunia Archanel tidak di sebutkan kejadian nya ada di negara mana … Gimana gak unik… ada satu kejadian yg menceritakan seseorang membeli Ducati 996 secara online…semua traksaksi sudah beres tinggal di antar/di ambil saja,tapi sampai 10 tahun berlalu paket tersebut sama sekali tidak di ambil oleh pembeli nya….Seperti apa kronologi nya ? Yuk di lanjut

Seseorang yang entah di negara mana membeli Ducati 996 secara online,transaksi termasuk pembayaran sudah beres tinggal mengirimkan ke pembeli nya,akan tetapi saat akan mengantarkan paket tersebut yg di ketahui merupakan Ducati 996 pembeli Ducati 996 itu tak selalu berada di rumah…karena pemilik nya selalu tak berada di rumah,maka paket tersebut di putuskan berada di tempat penyimpanan….hingga sudah di simpan selama 10 tahun,kotak penyimpanan Ducati 996 itu sudah penuh dengan debu serta berjamur.

Walaupun bagian luar nya sudah berantakan (berdebu & berjamur)…namun Ducati 996 yg berada di dalam nya masih sangat rapih & mulus bagaikan motor yg baru….Karena si pembeli tersebut tak kunjung mengambil Ducati 996 yang sudah berada di gudang selama 10 tahun itu,maka di putuskan Ducati 996 tersebut di berikan kepada pegawai paling senior yang telah menjaga Ducati 996 selama 10 tahun.

Berikut Video nya

Link Handphone

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, ducati, video dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Video Ducati 996 Di Beli Secara Online,Namun Tak Di Ambil Oleh Pemilik Nya

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.