Kiriman Paket Paling Greget…. ala Suzana….

Paket paket, awas isinya narkoba nasi karo bakwan gahahahaha

macantua.com – Sumpah ngakak liat postingan facebook salah satu sobat Macantua.com satu ini. Setelah sebelumnya menggegerkan dunia per-fansboy-an dengan Motor NVL gantungan kunci CB150R. Kini bro Sinyo bikin ulah lagi… Sebuah Foto paket kiriman yang bikin gregetan liatnya… hahahaha pake foto Suzana pula…

Bang bokiirrr…… satenya 200 tusuk baaangg…

Pelayanan jasa pengiriman paket di Indonesia memang masih belum bisa diandalkan sepenuhnya. Tercatat banyak kasus barang rusak saat sampai ke tempat tujuan. Itu pun kalau sampai, ada beberapa kasus bahkan barang tidak sampai sesuai waktu yang ditentukan. Padahal sudah pakai “paket mahal pengiriman semalam” masih juga sampainya lama.
Dari kasus kasus di atas mungkin yang menjadikan ide buat bikin paket gregetan. Visor helm yang akan dikirimkan menggunakan layanan paket ditempeli foto salah satu artis film horor Indonesia yang terkenal dengan kalimat “bang bokir” atau ” satenya 200 tusuk……”. Bintang film horor yang melegenda…. Sampai fotonya hits banget…  Semoga jadi ide yang menginspirasi… hahahahaha…..



Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, helm, iseng dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Kiriman Paket Paling Greget…. ala Suzana….

  1. CBeAT berkata:

    Lha sinyo bukannya admin di group ncb.. Wlaupun dia owner nvl..

    Suka

  2. Rocketroll berkata:

    Benar2 cara kreatif, kurir’y mau banting juga jadi serem ngakakss..

    Suka

  3. goozir berkata:

    mantap gans..

    Warna baru Mio Z merah Zuper >>goozir.co

    Suka

  4. Fa74 berkata:

    Jasa pengiriman disini mmg payah, susah dipercaya.. dulu ngirim shogun ke jogja, udah dtg lambat, sampe sana trnyata mesin dah diobrak abrik lg, pake jasa pengiriman plat merah.
    Trus pernah ngirim gitar dr bdg pake jasa pengiriman swasta yg katanya terpercaya. Blum jg ane branjak dr tempat itu gitar ane hampir aja jatoh krn diletakkan sembarangan sm pegawainya, bruntung ada temennya di dkt gitar yg lihat dan menangkap gitar ane. Selamat dah gitar ane dan pegawai yg ngelayanin ane.

    Suka

  5. Fa74 berkata:

    Btw, itu backgroud foto keren bangettttt

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.