Valentino Rossi Menang Setelah Senggolan Dengan Marques! Ini Baru Race!!!

image

Macantua.com- Assen the Dutch GP, jadi sejarah kebangkitan dua pembalap hebat gang dua duanya punya style mirip dalam berkendara. Yup Valentino Rossi dan Marc Marques kembali menghidupkan serunya gelaran balap para raja ini.

image

Kenapa ane sebut keduanya? Okay kita bahas yang pertama adalah Valentino Rossi, setelah dalam beberapa race terakhir selalu tidak maksimal di sesi free practice dan qualifikasi. Kini Valentino Rossi seolah menunjukkan taringnya dengan memegang posisi pole dan akhirnya menjuarai race Assen Belanda 2015 ini. Kemenangan ini pun menjadi sebuah lompatan jauh total poin di klasemen sementara yang sebelumnya ditempel ketat rekan setimnya Jorge Lorenzo.

image

tutorial Crash yang baik kata Ferboes.com sih

Kedua adalah Marc Marques, pembalap muda yang sudah 2 kali juara dunia berturut turut ini seolah kembali setelah dalam beberapa race sebelumnya mendapat julukan marc MarCrash karena sering keluar lintasan. Secara poin memang tidak terlalu membantu tapi pada race kali ini marques membuktikan dirinya masih bisa bertarung dibarisan depan. Terbukti start di posisi 3 dan finish di posisi 2.

Assen kali ini memberikan tontonan yang seru disemua barisan sejak awal race. Gap jauh dan tidak diisi aksi saling salip hanya ada pada posisi 3 Lorenzo dan 4 Ianone. Sedangkan barisan depan Rossi dan marques seru saling tempel. Dan  dibarisan belakang Espargaro,dovi,smith,crutchloe dan pedrosa seru saling salip posisi. Naas memang Aleix espargaro harus perlahan mundur sampai akhirnya finish bersama barisan belakang.

Last, Congrat buat Rossi, Marques dan Lorenzo mengisi podium Assen….

Yang ini juga menarik

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Valentino Rossi Menang Setelah Senggolan Dengan Marques! Ini Baru Race!!!

  1. ardiantoyugo berkata:

    race pas belakangan tok… wkwkwk…

    Penyebab mesin motor boros oli dan ngebul: http://wp.me/p1eQhG-1gP

    Suka

  2. mbah_anom berkata:

    BElibet akhh,
    nu pasti mah rosi curang motong jalur !

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.