Kejahatan Terselubung Yang Masih Semu Hukumnya

image

Judulnya ajaib kan??? Nah ini sebenernya pasti sering dialami sama sua driver maupun rider fi negara kita yang unyu unyu ini. Bocor ban, kedengerannya simple tapi rasanya pasti bikin gondok…. Kemarin minggi saat ane pulang dari Bandung mengendarai Neng Asti tiba tiba terasa stir susah dikendalikan. Serasa banting kanan terus. Dalam pikiran ane “dasar motuba, mulai kerasa deh” pas sampe garasi rumah ngelap ngelap eh ternyata ada sebuah benda mengkilat menempel pada kaki si neng Asti. Waduh paku, ini nih yang bikin oleng. Besoknya ane bangun kesiangan dan ga sempet buat nambal. Angin sudah sedikit berkurang dari ukuran seharusnya. Sore pun saat pulang kerja hujan deras tak kunjung henti san mau gamau siang ini baru sempet ngejenguk abang tukang tambel (biasanya orang batak) buat nyabut si benda mengkilat tadi.
image

Istirahat siang ane kabur keluar area kantor. Cari tambal ban dan ketemu tepat di depan kawasan. Langsung banting stir dan ngecheck langsung. Pasang dongkrak. Dan puterin si karet bundar. Dan saat melihat tambah geram. Ternyata 2 bukan 1. Akhirnya mau gamau si karet bundar pun disiksa. Dan berhasil ditambal. Alhamdulillah gejala limbung pun hilang.
image

Kembali ke judul nih. Sudah kita ketahui bersama bahwa sindikat penebar paku atau baut tajam seolah dibiarkan oleh pihak berwajib. Dalam hal ini hanya tindakan buat mengurangi jumlah paku atau bautnya saja. Sedangkan buat pelakunya masih belum terdengar tindakan. Bayangkan bila yang jadi korban adalah orang yang sedang berjalan ditempat kurang ramai dan gelap. Pasti akan terjadi kejahatan selanjutnya. Ngedorong itu pasti. Atau terpaksa buat bongkar ban itu pasti. Tapi bagaimana bila kejahatan spontan yang terjadi. Wallahualam… Ane ga bisa bicara lagi… Gimana pak polisi??? Akankah dibiarkan semua ini???

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, adventure, ban, Curanmor, mazda, mobil, Neng Asti, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Kejahatan Terselubung Yang Masih Semu Hukumnya

  1. mas huda berkata:

    Harus diselidiki tuh siapa penebar benih ups paku sama bautnya

    Suka

  2. baru 2 brat…
    temen gw 5 sekaligus… wkwkwkwk…
    kena di roxy,… pas di cek ada 5 biji, padahal tubeless, akhirnya sekarang pake ban dalam…

    hahaha

    kalo gw sih amit2… jangan sampe deh…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.