Modifikasi GSX R150 Livery Lucky Strike ala Kevin Schwantz

Gsx r150 lucky strike

Macantua.com – Bagaimana saat melihat gambar di atas? Ganteng kan? Melihat motor GSX R150 yang dimodifikasi dengan livery model lucky strike ala Kevin Schwantz di atas memang bikin gregetan. Livery yang tenar saat GP500 alias 2stroke ini seolah membangkitkan masa kejayaan Suzuki beberapa puluh tahun lalu.

Foto yang diunggah Jules Rimet di group GSX R150 ini tentu saja memberikan inspirasi modifikasi buat para user GSX R150 nantinya. Ane jadi ingat bulan lalu saat pulang dari tempat kerja ke hotel saat perjalanan dinas di Jepang melihat sosok motor 2tak (RG Gamma sepertinya) menggunakan livery yang sama melintasi jalanan kota pinggiran Tokyo. Yang nyemplak diatasnya seorang pria sekitar 40 tahunan dengan style riding harian meski cuaca saat itu masih super dingin buat orang dari Indonesia seperti ane hehehehe,

 

 

Balik lagi ke gambar milik om jules, di GSX R150 yang beliau posting ini tukisan yang semestinya ” Lucky Strike” dirubah jadi ” I am Suzuki”, ada ada aja emang. Belum lagi saat melihat bagian bawahnya masih ada tulisan ecstar yang menjadi sponsor utama tim Suzuki motogp. Perpaduan warna merah dan putih memang bikin motor makin ngejreng ya,…. Plus tambahan kining berwarna emas khas livery lucky strike bikin makin mewah kesannya. Ga banyak gambar yang ane punya, tapi semoga bisa menginspirasi penunggang GSX R150 lainnya ya…. Ciao….
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, suzuki. Tandai permalink.

8 Balasan ke Modifikasi GSX R150 Livery Lucky Strike ala Kevin Schwantz

  1. WW4Nto berkata:

    Imho, jeleknya motor ini ada d spakbor blkg + sein depan

    kecuali spkabor yg guedhe itu dilepas tinggal yg kecil ….sein depan bisa dimaafkan

    😀

    Suka

  2. clutch99 berkata:

    Cakeeepp

    Suka

  3. Roy berkata:

    disana pajak motor 2 tak mahal om, tapi buat orang2 disana punya 2 tak itu kebanggaan apalg dr trio japan, Honda, Suzuki or Yamaha. Klo dimari punya 2 tak itu di caci maki, dianggap marjinal rendahan, kasta terendah, padahal di UK aja mw naek 2 tak kudu bayar. Apalg GP Replica, menguras kantong. Di Belanda malah ada yg jual motor 2 tak 250/500cc.

    Huahahahahaha

    Suka

  4. Jimi Mardianto berkata:

    Kalau mau gambar yg aslinya dan lebih detail ada sama saya bro…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.