Honda Modif Contest 2014 Jawa Barat Bulan Depan Sob……. Prepare Your Bikes….

Honda Modif Contest

Honda Modif Contest

Macantua.com – Hola Sob…. Selamat siang…. ada kabar gembira nih buat para maniak ngedandanin tunggangannya, karena Honda (AHM dan DAM) dalam waktu dekat ini bakal ngadain sebuah event, ajang adu bakat buat yang doyan mempercantik tunggangannya. Acara bertajuk Honda Modif Contest ini adalah acara tahunan yang 2014 ini sudah masuk ke tahun ke 6 (Enam). Bertempat di Cibinong City Mall 18 Oktober nanti jadi ajang saling show off para modifikator roda dua area Jawa Barat dan sekitarnya.

Buat yang ga ikutan jangan takut, karena disini Honda membuka total 13 kelas untuk diperlombakan. 11 kelas dibuka untuk sepeda motor yang diproduksi di atas 2006 yaitu Honda Matic Stock/Bolt-on, Honda Matic Retro, Honda Matic Advance, Honda Matic Racing Style, Honda Cub and Sport Racing Style, Honda Sticker/Decals, Honda Airbush Grafis, Honda Airbrush Realis and Cartoon, Honda Sport Fairing, Honda Sport Naked (Non Fairing), dan Honda Free For All (FFA). Sementara itu, 2 kelas untuk sepeda motor Honda untuk semua tahun produksi adalah kelas Honda Choppy Club dan Honda Free For All (FFA).

Di ajang ini, AHM akan memilih satu pemenang di tiap kelas untuk ikut serta di Final Battle HMC 2014 dan memilih 3 pemenang untuk kategori Honda Matic National Champion, Honda Advance National Champion, dan Honda FFA National Champion.

Syarat dan ketentuan pasti ada nih, selain kelas yang diperlombakan di atas, untuk motor yang disertakan dalam ajang ini harus tetap memenuhi aspek safety. Ga hanya itu kendaraan pun harus diuji apakah layak digunakan dijalan raya dengan batas minimal pengetesan sejauh 40km. Dan pastinya ini merupakan salah satu poin buat menambah nilai agar jadi Juara.

Buat Modifikator area lainnya jangan takut, karena HMC 2014 digelar dari mulai April-Desember di 9 kota besar: Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, Cibinong, Palembang, Jakarta, dan Surabaya. Para pemenang dari setiap kota akan bertanding di Final Battle di Surabaya.

Nah Khusus yang mau ikutan show off di ajang HMC Jawa Barat di Cibinong nanti, silakan daftarkan tunggangannya melalui email hondamodifikasi@gmail.com atau sms ke nomor call center nasional 085747715715 atau 085608560773. Kalau mau tanya tanya dulu bisa juga via Facebook di Honda Modif Contest atau Twitter di @hondamodifikasi dan @alwayshonda. Mangga digeber lads….. #kobaystyle

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, modifikasi, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Honda Modif Contest 2014 Jawa Barat Bulan Depan Sob……. Prepare Your Bikes….

  1. nivikoko berkata:

    absen pagi suhu

    Berbagi pengalaman sebagai PIC project, jebule mumet tenan ndase mas bro 😀
    http://nivikoko.com/2014/09/24/menjadi-pic-project-jebule-ngelu-tenan-ndase-mas-broi/

    Suka

  2. Mase berkata:

    solo kapan ya

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.