Begini “Tampang” New Xabre a.k.a MT15, Kaya Muka Robot Ya?


Macantua.com – Lagi lagi New Xabre atau Xabre Facelift (gosipnya MT15) tertangkap kamera, kini giliran lek Aripitstop yang dapat kiriman gambar. Kali ini nampak jelas bagian depan alias facia dari motor yang akan mendapatkan facelift dari Yamaha ini. Kalau dilirik lirik kok tampang New Xabre ini mirip wajah sesosok robot ya?


Kalau ane lihat sosok “muka” yang nampak pada motor ini makin jelas saat lampu terlihat menyala. Lampu yang menyala ini terlihat layaknya dua mata yang melotot. Ada 2 lampu di bagian atas yang mungkin adalah lampu DRL layaknya MT25 atau bahkan bisa jadi adalah lampu dekat yang dikemas lebih sporty oleh Yamaha. Kenapa ane sebut lampu dekat? Karena posisi lampu di depan ada 3 posisi yang ditempatkan 2 di atas dan 1 di bawah. Nah kemungkinan lampu di bawah ini adalah lampu jauh seperti kebanyakan kombinasi lampu lampu dengan sumber pencahayaan dari LED .

Nih foto posisi yang lebih jelasnya. Kalau ane lihat desain headlampnya sih bergaris desain mirip sama headlamp seniornya yang 1000cc, cuma kalau yang 1000cc dibuat jadi 2 headlamp dengan projie, nah kalau ini hanya 1 di tengah, bisa jadi projie juga bisa jadi LED biasa. Yang bikin mirip adalah visor di atas headlamp yang mirip dengan simbol MT series nya Yamaha.

Nah, jadi Xabre atau MT15? Xixixixi nah ini masih jadi pertanyaan ane kemarin. Yah, apapun namanya nanti yang pasti ini motor ganteng. Jauh lebih ganteng dari New Vixion R sekalipun. Pendapat ane lho ya… New Xabre atau MT15 bodo amatan… Pokoknya ganteng.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.