Pelaku Pelemparan Batu di Tol Tertangkap, Masih Bocah Ternyata

Macantua.com – Masih ingat kasus pelemparan batu di jembatan penyebrangan di Tol kemarin yang menyebabkan korban meninggal dunia? Nah kejadian serupa ternyata ga cuma terjadi di tempat yang sama. Kejadian selanjutnya terjadi di Tol Malaka Kelapa Dua Ciracas. Dan kini pelaku tertangkap tangan! Masih bocah pula!

INFO LENGKAP:

KEJADIAN PELEMPARAN BATU DI ATAS JEMBATAN UMUM (UNDER PASS) TOL MALAKA KEL.KELAPA DUA WETAN CIRACAS JAKTIM*

Telah di amakan 2 tersangka terkait kasus pelemparan batu di atas Tol Malaka Kelapa Dua Wetan Ciracas Jaktim.

*Kejadian: Selasa, tgl.12 Juni 2018, Pkl.04.00 wib.

*TKP: Jembatan Umum Malaka Km.11 200 B (Arah Bogor – Jakarta) Kel.Kelapa Dua Wetan Kec.Ciracas Jaktim.

*Korban: AG Bagus Suprabandono , Ambarawa, 9 April 1968 Islam, Swasta, Alamat: Dian Asri II Blok.A-7 No.6 Rt.01/015 Pabuaran Bogor.

*Pelaku:
1. *TONY ZEGRES RIONALDO*, Mojokerto, 05 Juni 2001, Pelajar kls.1 SMK Binadarma Circas Jaktim, Islam, Alamat: Jl.Waru Rt.05/02 Kel.Cilangkap Kec.Cipayung Jaktim.
2. *HENDRI SCUS R SAGALA*, Jakarta, 02 September 2003, Islam, SMP 180 Bambu Apus Jaktim,
Alamat: Jl.Cipayung Barat.1 Rt.06/02 Kel.Cipayung Kec.Cipayung Jaktim.

*Saksi:
1. *Agus Suprayatno,* Bogor, 13 April 1981, Islam, Scurity Jasa Marga, Alamat: Bubulak Bojong Kenyot Rt.04/016 Kel.Tegal Gundil Kec.Bogor Utara Bogor Jabar.
2. *Subhan*, Maluku, 10 Juli 1993, Islam, Scurity Jasa Marga, Alamat: Mess Jasa Marga Ciawi Bogor Jabar.
3. *Rico Haditama* Brigadir Nrp.87051655 Banit Subdit Wal PJR Korlantas Polri.
4. *Ayi Sadeli* Bripka Nrp.71010152 Banit Subdit Wal PJR Korlantas Polri.

*Kronologis:
Pada hari Selasa tgl.12 Juni 2018, Sekira Pkl.04.00 wib, telah terjadi Pelemparan Batu dari atas dari Jembatan Umum (Under Pass) Malaka Kel.Kelapa Dua Wetan Kec.Ciracas Jaktim. Awal kejadian ketika korban melintas di Tol dari arah Bogor ke-Jakarta tepatnya di bawah jembatan Malaka Kelapa Dua Wetan, Mobil korban *Ford No.Pol: F 1046 HW* terkena lemparan Batu hingga menyebabkan kaca mobil depan *Retak* dan Atap Mobil *Penyok* Atas kejadian tersebut korban lapor ke Jasa Marga Kp.Rambutan kemudian di lakukan pengecekan oleh Saksi 1 & 2 di TKP dan mendapati pelaku sedang memegang Batu yg akan di lempar ke bawah Tol Jagorawi dan di Dasboard depan Motor Atas kejadian tersebut kedua Pelaku dan BB di bawa kePolsek Ciracas dgn bantuan Petugas PJR Korlantas.

*Barang Bukti:
1. Speda Motor Yamaha Xeon No.Pol: B 3321 SGF
2. 2 (dua) Plastik berisi Batu Kerikil dan pecahan Genteng.

*Tindakan Kepolisian:
– Cek TKP
– Cari saksi-saksi
– Sita Barang Bukti
– Menghubungi korban
– Kordinasi pihak Jasa Marga
– Kordinasi KPAI.


Bisa kita lihat pelaku masih di bawah umur, berkendara motor dan berperilaku aneh. Hobby yang mencelakakan orang lain dengan melemparkan batu dari atas jembatan ke kendaraan yang melintas. Kalau kita lihat kasus sebelumnya korban pelemparan langsung meninggal dunia akibat kaca depan sukses jebol dan batu menghantam kepala pengendara. Apa ini akan dibiarkan? Ini sudah tindak kriminal sob. Kalau dibiarkan mau berapa korban lagi yang harus jatuh? Biarkan keduanya dihukum berat sebagai pelajaran untuk para pelaku lainnya.


Niat banget kan? Batu dikumpulkan ke dalam kantong plastik kemudian dibawa ke TKP untuk dilempar ke kendaraan yang sedang melaju di jalan tol. Sepertinya wajib dibawa ke psikiater nih bocah berdua. Kok ya ga kepikiran efeknya bisa sampai membunuh pengendara yang melintas? Ya, buat pelajaran kedua orang tuanya. Biar ga memberikan kebebasan tak terbatas sama anak anaknya yang berujung kebablasan kaya gini ini. Hati hati sob
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, safety dan tag , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Pelaku Pelemparan Batu di Tol Tertangkap, Masih Bocah Ternyata

  1. Silent Rider berkata:

    Matiin aja gantian tuh bocah lemparin dari atas jembatan biar dia rasain palanya di lindes mang biar mati tuch bocah mang lagian hidupnya gak guna nyelakain hidup orang sampe meningggal mang

    Suka

  2. Gsx rider berkata:

    Dia terus melempar batu pdhl kejadian sblmnya pasti dia juga baca berita korban sampe meninggal..artinya ada kesenangan pd 2 bocah ini saat tau perbuatannya bisa mencelakakan orang lain…ini perencanaan pertama (membunug orang)…perencanaan kedua terbukti dgn mengumpulkan batu dalam jumlah banyak…jd ini bisa dikategorikan pembuhunan terencana
    Hukum mati saja bocah kaya gini, ga usah kpai ikut2an melindungi mereka, ntar besar jadi sampah masyarakat juga..lihat aja tuh mukanya ga ada penyesalan sedikit pun dan ga ada rasa takut

    Suka

  3. mandini berkata:

    keluar penjara mereka akan jadi pembunuh hebat. di dor aja

    Suka

  4. Saitbaisait berkata:

    Jangan dibiarin tambah gede,mending selesaiin tu anak,yg lain pada tadarus ngaji kok dia malah niat ngilangin nyawa orang,udah ga layak hidup dimasyarakat tuh

    Suka

  5. Whe-Kha 96 berkata:

    Kalo di vote

    Ane pilih hukuman mati ….
    Kalo cuma di penjara mah cuma ngabisin duit negara doang
    Keluar penjara juga gak akan jauh jadi sampah masyarakat

    Suka

  6. Medimore berkata:

    Ada kemungkinan gak itu bocah ada yg nyuruh (dibayar)
    Saya yakin ini satu jaringan dengan teror begal

    Kalo pak pol bisa sikat abis sampe ke akarnya mungkin tudak akan ada aksi lempar batu ini
    Kecuali mentok d tengah jalan karena ada kepentingan tertentu

    Suka

  7. Riski Miranto berkata:

    masa depan yang cerah

    Bedanya Shell AX7 dan HX7
    http://rpmsuper.com/perbedaan-shell-hx7-dan-ax7/

    Suka

  8. Babeh Umar berkata:

    jadiin umpan aje buat nangkep buaya deket ancol

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.