Kawasaki Versys X250 Sapa Yogyakarta

Macantua.com – Yogyakarta kehadiran makhluk baru dari Kawasaki nih per hari sabtu ini. Yup bertempat di Ambarukmo Plaza, Kawasaki Jogja melaunching Kawasaki Versys X250. Motor super yang siap diajak ke segala medan ini diperkenalkan oleh Kawasaki untuk menambah line up motornya di area Yogyakarta menemani Ninja dan Z250. Berapa sih harga Kawasaki Versys di Yogyakarta?

 

Ternyata lumayan jauh dengan harga di Jakarta kok sob, Kawasaki Versys X250 di Yogyakarta dibanderol dengan harga Rp 64.600.000, untuk tipe Tourer Kawasaki Versys X250 dibanderol dengan harga Rp 75.600.000. Berarti selisihnya sekitar 2,5 juta lebih dengan harga Jakarta saat peluncuran beberapa waktu lalu. Sebagai Informasi Kawasaki Versys x 250 city rider 61.9 jt dan tourer version seharga 72.7 juta untuk OTR Jakarta. Tapi namanya motor Hoby mah bakal tetep laris manis tanjung kimpul…..

 

Last, Kota mana lagi yang bakalan disambangi Kawasaki untuk emperkenalkan Versys X250? Kita tunggu saja informasi lanjutannya ya…. Ciao….


<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.