Yamaha Sapu Bersih Podium World SSP Thailand

Macantua.com – Kelas balapan yang sangat menarik nih, World SSP yang mempertarungkan motor motor produksi massal di kelas menengah 600 cc. Dan laga World SSP di Thailand kemarin, Yamaha berhasil sapu bersih semua podium tanpa tersisa. Ga hanya podium sebenarnya, posisi 1-4 diisi oleh Yamaha YZF R6. Dan gelar juara seri WorldSSP Thailand 2018 diraih oleh Randy Krummenacher dari tim Bardahl Evan Bros sedangkan WorldSSP Team dengan juara bertahan Lucas Mahias berada di posisi 2.

Pertarungan Krummenacher dan Mahias sangat ketat sob, keduanya bertarung sampai tikungan terakhir dengan akhir cerita Krummenacher bisa lebih unggul dan berhak mendapat podium juara 1. Mesti Mahias adalah pembalap tercepat dilintasan sampai dengan sesi kualifikasi dan berhasil mendapatkan grid terdepan namun karena start yang kurang baik,posisinya sedikit mundur. Meski sudah melawan dengan sekuat tenaga namun dirinya harus puas dengan finish di posisi kedua di akhir balapan.

Buat kamu yang penasaran bisa lirik hasilnya di bawah sini :

Dari barisan pembalap yang berlaga di Worldssp ini ada beberapa pembakap Asia tenggara. Dari Thailand, ada T Warokorn yang berhasil finish di posisi 5 dan DDKaisart di posisi 14. ada pula pembalap asal Malaysia yang mampu finish di posisi 17. By the way, pembalap Indonesia pada kemana ya? Ga ada yang tertarik buat ikutan di laga ini? Atau penjenjangan karirnya baru sampai di kelas 300cc? Harapannya sih tahun depan Galang yang tahun ini di kelas 300 dengan YZF R3 nya bisa naik kelas ke kelas ini. Negara tetangga sudah, giliran kita dong bisa ikutan juga.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Yamaha Sapu Bersih Podium World SSP Thailand

  1. Roy berkata:

    lho yg offset sampe hampir 200cc kemana nih? apa ngikutin yg 150cc nya ngumpet di zamban?

    ngah ngah ngah…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.