Beginikah Tampang YZF R25 Facelift


Macantua.com – Setelah hadirnya gosip GSX R 250 ternyata gosip hadirnya YZF R25 facelift dalam waktu dekat semakin menyeruak. Young machine mulai memberikan gambaran penampakan sang generasi kedua dari sport full fairing 250cc twin silinder Yamaha ini. Kira kira apa sih gambarannya?

Bisa dilihat pada gambar setelah GSX R 250 di posisi kedua ada sesosok motor yang digosipkan akan menjadi penerus YZF R25 alias YZF R25 facelift 2019. Ada sedikit perbedaan dengan hasil renderan sebelumnya (lihat gambar 1). Kalau di renderan sebelumnya desain body hanya berubah pada bagian depan front cowl, di renderan terbaru ini desain body terlihat menarik garis desain yang sama dengan saudara R series lainnya. Bagian buritan terlihat ada bolong bolong jalur udara. Sementara bagian depan terlihat lebih meruncing, hmmm sepertinya desain bagian depannya mengacu pada motor ini saat masih menjadi concept bike saat dicoba oleh Valentino Rossi. Coba lihat gambar lebih besarnya di bawah ini:

Kabar baik selanjutnya adalah sang motor gosip sudah dibekali dengan suspensi terbalik alias up side down layaknya sang adik yang sudah beberapa waktu ini brojol. Yaiyes lah, masa iya yang 150cc aja tampilannya macho eeehhh kakaknya malah lahir dengan desain yang tanggung kan ga enak juga. Ga ada sisi pride nya meski mesin yang digendong mumpuni. Oia sisi dapur pacu pun katanya akan mendapatkan perubahan signifikan yang mendongkrak performa sang motor. Mungkin Yamaha akan menyematkan VVA untuk menaikkan rpm guna mengkail power yang lebih tinggi. Penyematan Assist and slippery clutch juga sepertinya ga akan jadi bagian yang dilupakan untuk motor sport 1 ini. Sekali lagi berkaca pada adiknya yang 155cc jelas ini hal wajib buat Yamaha, masa iya mau terjun setengah setengah seperti sebelumnya? Masa iya mau bunuh diri kedua kalinya? Tentu tidak dong.

Yang jelas motor kalem Yamaha ini akan lebih mempunyai rasa Racy dari versi sebelumnya. Dan kabarnya 2019 nanti motor ini akan benar benar mengaspal, dan sepertinya Indonesia akan menjadi negara pertama sekaligus tempat memproduksi massal motor ini kembali selayaknya sekarang. Dan pastinya jadi pengexport sang motor ini lagi. Hmmmm ane rasa sih di plant Yamaha sudah mulai ada beberapa pretelan prototypenya . Hanya saja khas Yamaha saat ini tetap silent dengan proses development nya dan tiba tiba JEGEERRRRRR!!!!!

 

Last, tinggal kita tunggu saja tanggal mainnya. Toh Yamaha juga ga akan tinggal diam dimana kedua kompetitornya sudah bersaing panas, ditambah Suzuki juga sedang mempersiapkan motornya untuk kelas ini. Semakin panas ini sob…. Bakal berdarah darah… Tapi ingat sob, ini baru gosip, jangan ekspektasi terlalu tinggi ya…. Kita pantau terus aja update gosipnya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, gosip, motor, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Beginikah Tampang YZF R25 Facelift

  1. Roy berkata:

    miripin ama R1 donk… minimal yg 2010 laaa

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.