Ini Dia 4 Honda Genuine Accessories CRF150L, Lengkap Dengan Harganya Sob!





Macantua.com – Buat kamu yang masih penasaran sama CrF150L tentu saja bakal mencari semua seluk beluk informasi tentang CRF150L tho, mulai dari harga CRF150L, Spesifikasi CRF150L hingga detail CRF150L melalui gambar per parts nya. Nah kebiasaan Honda kalau meluncurkan sebuah motor pasti dibarengi dengan yang namanya Honda Genuine accessories, begitu Juga CrF150L yang hadir dengan aksesoris resminya. Ada 4 honda Genuine Accessories CRF150L. Apa saja dan berapa harganya? Hayuk kita bahas.

Untuk.melengkapi kegantengan CRF150L AHM mempersiapkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,-. yaitu:

Bar Pad

Bar pad alias busa di atas stanh merupakan aksesoris yang sangat umum dipasang di motor jenis trail / off road. Ga cuma bikin cantik si motor tapi Bar Pad juga punya fungsi lho sob. Fungsinya untuk meredam benturan saat badan pengendara terlempar ke arah stang.

Heel Guard


Heel guard adalah aksesoris yang berfungsi untuk menahan tumit agar tetap di posisinya saat motor mendarat setelah terbang di udara.

Skid Plate alias Engine Guard

Skid plate atau engine guard berfungsi melindungi mesin dari benturan saat mendarat atau juga batu dan kerikil yang terlempar dari roda depan saat berkendara di jalanan off road.

Rear Rack

Buat yang hobi blusukan pasti hapal banget fungsi aksesories ini. Kalau jaman dulu pakai TS125 ane sih sering bawa jerigen buat peraiapan kalau kehabisan bensin. Rear rack dengan kapasitas maksimal 5kg ini cukup lah buat menopang tas kecil.berisikan baju ganti atau sekedar cemilan buat dinikmati saat istirahat blusukan.

Ga cuma motornya yang keren orangnya juga musti keren. Honda juga menyediakan apparel untuk para user CRF150L yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000,- hingga Rp 750.000,.

Last, penampilan CRF150L pasti bakal ganteng maksimal kalau sudah pakai semua Honda Genuine Accessories CRF150L ini. Cuma ane sedikit ane, kok ga ada hand guard ya? Padahal ini aksesories standar tukang blusukan lho, ada yang tau kenapa?
<








2 Comments

Leave a Reply