All New Vixion 2017 Akan Diperkenalkan 27 April????

New vixion 2017

macantua.com – Gossiiiiippppp….. Sebuah undangan beredar buat para “blogger terpilih” yang katanya nanti pada tanggal 27 April 2017 akan ada sesi peluncuran sebuah produk baru di ajang IIMS 2017. Sempat heboh dan pada bertanya produk apa yang kira kira akan brojol di akhir bulan di saat orang masih nungguin gajihan ini? Kalau merujuk dari semua data dan sesi test ride jalanan yang sengaja diekspose kok tertuju pada All New Vixion 2017 ya???? yah meski saat itu Yamaha masih malu malu mengakui yang beredar di jalanan adalah New Vixion. Apa iya nih All New Vixion bakal diperkenalkan 27 April nanti????

New vixion 2017

Vixion yang kabarnya akan menggendong mesin baru berkapasitas 155 cc ini akan memiliki mesin yang mirip dengan YZF R15 VVA, namun sempat beredar gosip bahwa sang New Vixion tidak dilengkapi VVA layaknya YZF R15 VVA. Motor ini akan dibekali dengan headlamp LED terbaru, stang tinggi dengan posisi rumah kunci kembali ke stang. Yah meski lewat spyshot kemarin banyak yang sedikit kecewa dengan tampang New Vixion bukan berarti Vixion ga dinantikan para pecinta Yamaha lho ya…..

 

Bagaimana dengan bentuknya? yang pasti banyak sekali perubahan yang akan terjadi pada motor jagoan Yamaha yang beberapa tahun menjadi Raja sport 150cc ini lho. Meski updatenya ga seheboh Xabre yang dilengkapi dengan USD dan Swing arm banana, namun Setidaknya ini akan menjadi obat buat para pecinta Vixion yang sudah terlalu lama menatap tampang Vixion yang ga berubah selama beberapa tahu. Kalau pun kemarin diupdate hanya sedikit merubah shape di bagian headlamp.

 

last, ane gamau salah nih ah, namanya juga gossip, boleh dong tebak tebak buah manggissiapa tau isinya manis hehehehehhe…. kalau kamu gimana sob??? Kira kira apakah All NEw Vixion 2017 yang akan brojol??? Atau hanya deklarasi harga X Max 250 buat pasar lokal??? hehehe biar penasaran aja yah…. kita tunggu 2 hari lagi……

 

 

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke All New Vixion 2017 Akan Diperkenalkan 27 April????

  1. Adhikarta berkata:

    Yang mau di luncurkan, yang lagi heboh dibahas.. Biasane ngono hahaha 😄

    Suka

  2. Astrealawas berkata:

    Motor modifikasi milik petugas spbu yg mantep itu ya mang.

    Suka

  3. Bhendjol berkata:

    Ngalamat RIP pigson kalo kluar yang model SPBU.

    Pabrikan budeg ya bakalan di tinggal.

    Suka

  4. blade_in berkata:

    QBix

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.