Yamaha Malu Malu Akui “spyshot” New Vixion 2017

New vixion 2017

Macantua.com – Lagi rame nih bahas soal spyshot New Vixion 2017 yang beredar di berbagai media. Sampai Kompas memuatnya dalam sebuah artikel yang menyertai tanggapan petinggi Yamaha soal motor yang tertangkap kamera di pom bensin ini. Motor apa coba? Apa komentar petinggi Yamaha soal spyshot motor tersebut?

New vixion 2017

Di postingan itu petinggi Yamaha berkata kalau beliau tidak tau menahu soal motor yang tertangkap kamera tersebut, motor itu tak ada logo Yamaha nya, tidak keliatan. Bahkan sebelumnya ada pernyataan kalau motor tersebut mungkin milik tukang pom bensin, atau bahkan motor hasil modifikasi.

“Mungkin itu motornya orang POM Bensin kali. Atau modifikasi juga bisa,” 

Nah, Yamaha masih terlihat malu malu mengakui kalau motor tersebut merupakan produk terbaru Yamaha yang aan menggantikan New Vixion Advance. Tentang gosip mesin baru yang akan disematkan memang santer menyebutkan Vixion terbaru ini akan dibekali mesin dengan kubikasi 155,1cc dengan VVA alias Variabel Valve Actuation yang akan membantu mesin dapat memuntahkan power dan torsi yang terasa dari putaran mesin rendah hingga putaran mesin tinggi. Belum lagi beberapa fitur unggulan yang “katanya” akan lebih advance dari versi sebelumnya.

New vixion 2017

 

Last, Yamaha masih malu malu nih, apa karena banyak yang membully penampakannya yang “unik” yang belum biasa untuk mata biker Indonesia itu? Atau Yamaha sengaja menutup rapat apa yang disebarkannya di jalanan umum hehehehe… Sudah ah, masa produknya sendiri gamau ngakui, kalau yang ga mengakui itu fansboynya kaya jaman GSX R150 dan GSX S150 sedang test ride sih ga akan heboh…. Kalau ini kan “orang dalam”, pasti bungkam dulu sebelum resmi rilis… Gimana sob? Apakah itu benar benar motor milik tukang pom bensin? Atau motor tersebut adalah hasil modifikasi? Logikanya BUKAN Hehehehe ciao….

Sumber : otomotif.kompas.com/read/2017/03/01/182230915/akhirnya.yamaha.mengomentari.spyshot.v-ixion.baru <

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Yamaha Malu Malu Akui “spyshot” New Vixion 2017

  1. denmaz berkata:

    Kasihan.. produk sendiri nggak diakui ????

    Suka

  2. Dikin berkata:

    Pak abidin komen gitu karena dia mungkin juga nggak suka desain vixion baru,
    tapi bosnya deket sama desainernya, jd ya gitu deh wkwkwk

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Krn lebih banyak tanggapan miring jadinya ga ngaku. Ngoahahahaha.

    Suka

  4. Ping balik: All New Vixion 2017 Akan Diperkenalkan 27 April???? - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.