Kalau Harga Xmax 250 Di Kisaran 60 Jutaan, Gimana Sob?

Xmax 250

 

Macantua.com – Bisik punya bisik soal gosip roda dua di Indonesia memang seru. Banyak banget yang menantikan produk prosuk baru dari pabrikan. Salah satunya Pabrikan Yamaha yang selalu memberikan “sesuatu yang baru” untuk konsumen di Indonesia. Setelah sukses dengan Nmax 155 dan akan disambung oleh Aerox 155 VVA, Yamaha juga akan menjual resmi matic gambot 250cc nya. Yup, Xmax 250! Entah akan menggunakan nama yang sama dengan versi eropa atau tidak tapi gosip harga Xmax ini sudah terdengar sayup sayup. Awalnya tersebar gosip kalau harga Xmax 250 hanya 46 jutaan. Tapi informasi terakhir yang masuk harganya di atas 60 jutaan dan di bawah 70 jutaan. Ada yang bilang malah harganya 60 jutaan besar, jadi diatas 65 jutaan. Kalau segitu gimana menurutmu sob?

Kalau mendengar angka di atas 60 juta pasti pada kaget kan? Tapi ane sih melihat ini sebuah kewajaran kalau nantinya memang Xmax akan dilepas dengan harga fantastis. Fitur baru, tampilan pun baru, belum lagi prestis yang didapatkan saat riding dengan matic bongsor nan kece ini. Bikin makin gagah rasanya. Dan sasarannya memang bukan alayers… Melainkan eksekutif muda yang memang sudah “ready” secara finansial. Eksekutif muda yang sudah mulai bosan kebut kebutan dan harus nunduk nunduk di atas motor. Eksekutif muda yang memang sudah mikirin kenyamanan berkendara. Dan harga segitu (baca: 60jutaan) bisa jadi harga yang pantas untuk mendapatkan semua yang ane sebutin di atas barusan. Cingcay lah ya….

 

Ane jujur aja sepakat kalau si matic gambot ini dibanderol dengan harga segitu. Realistis banget buat motor kualitas wahid bukan abal abal pengen keren doang lho ya…  Karena ane yakin Yamaha bakalan kasih sesuatu yang “lebih” pada matic gambot 250cc nya ini. Premium class beneran lho ya…. Tapi, ini kan cuma selentingan gosip…. Percaya gapapa, engga juga gapapa….. Sambil nungguin harga resminya brojol nanti siapa tau bener….  Nah simak aja dulu nih spesifikasi teknis Xmax 250 :

 

Spesifikasi Yamaha X-Max 250
Tipe Mesin SOHC, 4 tak berpendingin vairan
Kapasitas Mesin 249 cc
Bore x Stroke 69.0 mm x 66.8 mm
Power Maks 20,1 HP (15Kw) pada 7500 rpm
Torsi Maks 21 Nm @ 6000 rpm
Rasio Kompresi 10:1
Pengabut Bahan Bakar Fuel Injection
Starter Elektrik dan kick starter
Pengapian
Transmisi V-blet Otomatis
Kopling Kering
Tipe Rangka Underbone
P x L x T 2160 x 790 x 1,085 mm
Ground Clearance
Tinggi Jok 785 mm
Jarak sumbu
Kapasitas Tanki 13,2 liter
Berat 178 kg(standar) dan 182 kg (ABS)
Ukuran Ban Depan 120/70-15
Ukuran Ban belakang 140/70-14
Suspensi depan teleskopik
Suspensi Belakang Lengan ayun
Rem depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Harga Rp. ????????????????

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Kalau Harga Xmax 250 Di Kisaran 60 Jutaan, Gimana Sob?

  1. Bhendjol berkata:

    Bakalan ora payu.

    Suka

  2. Vr bernard berkata:

    Pasti mikir 2x klo mau beli mas bro..
    R25 aja gk sampe sgitu, dgn harga 60an org mungkin lebih milih tricity155 yg pke 3roda kya becak..

    Suka

  3. Paijo berkata:

    Ra payu..
    Brugman,sys wae ra payu kok..
    Harga 60 jt paling dodolan 200 unit per bulan

    Suka

  4. fireman berkata:

    di kisaran 45 jt aja belum tentu laku ini malah mau dijual lebih mahal, ….ora payu…

    Suka

  5. Bodem berkata:

    IMO… tergantung after-sales service-nya. Karena harganya akan head-to-head dengan produk SYM dan motor non-mainstream lainnya yang senantiasa mengudang decak kagum saat terlihat di jalanan. Pada rentang harga tersebut, strategi yang diusung sepertinya memang bukan volume, tapi prestise dan image. Bagi buyer yang siap dengan dana segitu, pasti berharap after-sales service yang bagus.
    Plus-nya XMAX ada di ABS dan smart key (atau apalah namanya). Gak tau deh, traction control tetap adakah di XMAX? Pernah baca, katanya pakai. However, motor ujung-ujungnya harus dibawa ke bengkel kan? Nah… tinggal pelayanannya seperti apa.

    Suka

    • hr15de berkata:

      Setuju, Yamaha menurut saya gak akan menarget penjualan besar2an XMax. Ini motor bakal jadi produk eksklusif, keren dan mahal, simbol prestise. Liat aja pengguna PCX yg overprice, tapi selalu bangga ama motornya, karena jarang yg pake (baca: sanggup beli).

      Suka

  6. Iimiin berkata:

    Eta ukuran ban na teu gede sabeulah mang?

    Suka

  7. handoyo25 berkata:

    Kalau mau cari prestise atau eksklusifitas, silahkan saja pasang di level 60jt.
    Lain cerita kalo niatnya mau “ngerusak” pasar sport 250cc (tapi resikonya kena produk sendiri lho)

    Suka

  8. Kiki berkata:

    Realnya 40-50 kang kalau misal sampe 60an yg agak rusak image sport dan dinilai overprice nanti kan ini belum kena pajak barang mewah jadi saya kira yamaha bermain di sektor itu kang

    Suka

  9. Hilrock M1 berkata:

    Kagak nyampe 60 saya percaya xmax ni selain dijadiin pembuka pasar baru juga dijadiin sebagai pemecah fokus konsumen buat kendaraan sport 250 cc sembari nunggu r25 mereka rilis dan pemecah fokus konsumen untuk kendaraan dengan rentang harga 33-50 jutaan.

    Suka

  10. ojo kelarangen berkata:

    logika saja,,,, motor sport fairing 250 saja dikisaran 55-70jt…. sport tourrer harga pasti dibawah sport fairing…. lah kalau matic dihargai setara sport fairing (60jutaan)? mending beli mobil seken tooh…. motor beratnya berapa sih dibanding mobil? soal akomodasi lebih lega mobil juga,,,,, coba kalau dikiloin besi dan asesoris mobil motor tadi, mana yg lebih menghasilkan duit?

    Suka

  11. Surya berkata:

    Motor sebesar & semahal itu ,,ketika diparkir ditempat umum atau saat bermacet2an bareng matic murah ,kesenggol,lecett.. nyeseek.. ?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.