Fabio Quartararo Resmi Masuk Yamaha Factory MotoGP Team 2021, Valentino Rossi Pensiun???

Fabio Quartararo

Macantua.com – pengumuman mengejutkan dari team Yamaha Factory MotoGP. Yamaha mengumumkan bahwa pembalap berbakat Fabio Quartararo akan bergabung secara resmi di tim pabrikan Yamaha mulai 2021 nanti. Sebuah keputusan yang membuat kita bertanya tanya kemanakah pembalap legenda 9 kali juara dunia Valentino Rossi di tahun 2021? Didepak??? Atau Pensiun???

Musim 2019 memang musim yang sangat brilian buat seorang Fabio Quartararo. Dimana pada musim lalu Quartararo berhasil naik podium dengan YZR M1 tunggangannya sebanyak 7 kali yakni 5 kali mendapatkan podium 2 dan 2 kali podium 3. Ga hanya itu, Quartararo juga berhasil meraih pole sebanyak 6 kali di musim 2019. Kehebatannya menunggangi YZR M1 ini (meski spec satelite tim) membuat Yamaha berani memberikan kesempatan besar buat pemuda 20 tahun ini untuk bergabung bersama tim pabrikan Yamaha di tahun 2021 menemani Maverick Vinales. lho Rossi kemana????

Rossi, sang juara 9 kali akan tetap fokus pada motornya selama musim 2020 ini. Setidaknya sampai dengan pertengahan tahun dan kemudian akan memutuskan kemana dia akan berlabuh. Selama 2020 Rossi akan menggunakan sasis baru yang dibuat Yamaha sesuai dengan apa yang diinginkan Rossi. Hingga tengah tahun Rossi akan memutuskan posisinya akan tetap menjadi rider Motogp atau tidak. Pilihan sulit buat pembalap yang sudah 25 tahun di dunia balap dan 21 tahun di kelas motogp, dan 15 tahun bersama Yamaha. Jika Rossi memutuskan untuk menjadi rider Yamaha, pabrikan akan mendukung sepenuhnya. Namun bila Rossi ingin pensiun, kerjasama akan diarahkan ke pendidikan pembalap muda “Riders Academy and the Yamaha VR46 Masterchamp” dimana Rossi akan menjadi brand ambasadornya.

Yah, kita lihat saja kemana Rossi akan berlabuh 2021 nanti. Semoga dipertengahan tahun kita bakal tau keputusan Rossi setelah mengetahui performa dia di atas tunggangannya selama setengah musim 2020 ini. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Fabio Quartararo Resmi Masuk Yamaha Factory MotoGP Team 2021, Valentino Rossi Pensiun???

  1. Kobayogas berkata:

    ternyata bukan suporno wkwkkwk

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.