Supir Truk Vs Supir Bus, Siapa Yang Salah, Siapa Yang Nyolot

Bus ngeblong

Macantua.com – Supir truk dan Supir bus memang jadi profesi yang hanya digeluti beberapa orang. Namun supir bus dan supir truk sama sama punya tanggung jawab yang besar. Dimana supir truk harus mengantar barang bawaannya tepat waktu meski rata rata jalan dengan kecepatan sangat rendah, supir bus juga harus mengantarkan penumpangnya tepat waktu. Namun terkadang aksi supir bus di pulau Jawa kadang suka bikin gedeg pengguna jalan lainnya. Aksi bus ngeblong yang sering bikin pengguna jalan lain tersingkir bahkan tersungkur kini mendapatkan lawan sebanding. Supir truk vs supir bus, kira kira siapa yang salah? Kok supir bus nya malah nyolot ya?

Kalau ane melihat dari video yang di share oleh akun Romansa Supir Truk ini terlihat jelas kalau supir truk dan truknya masih ada di posisi jalurnya. Namun supir bus yang bisa dibilang “kemplu” ini memaksa masuk untuk menyalip hingga hampir terjadi tabrakan. Yang anehnya, supir bus yang direkam sebuah video ini justru malah ngamuk ngamuk ga jelas. Mungkin otaknya ketinggalan di terminal kali ya. Coba deh kamu lihat videonya di sini

https://web.facebook.com/RomansaSopirTruck/videos/149990079002717/

Coba perhatikan posisi bus, posisi bus ada di jalur arah berlawanan. Sedangkan truk masih di jalurnya. Sama seperti mobil mobil yang ada di belakangnya. Hanya saja memang kebiasaan nyalip menghabiskan jalur berlawanan ya akhirnya gini. Lebih anehnya lagi para penyuka naik bus akut justru mendukung aksi brutal ugal ugalan yang dilakukan para supir ini. Malah kadang manas manasi supir! Yah mungkin otaknya juga sama ketinggalan, atau digadaikan buat beli tiket bus nya kali.

Harapan ane sih, petugas kepolisian segera menindak para supir bus yang urakan dan ugal ugalan. Jangan hanya memberhentikan untuk “say hi” dan “salaman” aja. Lama lama kecelakaan akibat aksi ugal ugalan atau lebih dikenal dengan istilah ngeblong ini akan semakin bertambah dan bertambah. Harus ditindak atau nanti ada anggota keluarga atau anggota polisi yang jadi korban bus ngeblong juga, amit amit!
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, bus, safety, truck, truk dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.