Modifikasi CB150R Exmotion Dengan Half Fairing, Cafe Racer Banget!

Macantua.com – Di artikel sebelumnya kita sudah bahas soal peluncuran resmi CB150R Exmotion yang merupakan versi maspro dari Honda 150SS. Nah di artikel ini ane mai bahas satu hasil modifikasi dari CB150R Exmotion dengan half fairing. Hasilnya? Cafe Racer Banget! Ga percaya? Kamu bisa lihat gallery photo nya di bawah ini

Kalau kamu lihat secara seksama tentu saja bagian paling mencolok dari peeubahan modifikasi CB150R Exmotion cafe Racer ini adalah penambahan half fairing ala ala motor cafe racer jaman dulu kala. Penambahan half fairing ini memperkental ciri khas cafe racernya. Belum lagi buntut CB150R Exmotion yang dibentuk menyerupai buntut tawon khas cafe racer Makin kuat aura cafe racernya nih sob.

Bagian dapur pacu ga usah diragukan lagi deh. Mesin 150cc near square engine yang selama ini nemplok di 4 motor yang sudah banyak terjual di Indonesia jelas mumpuni buat menggerakkan ban motor yang bertapak sangat lebar mencapai 150mm ini. Yang bikin greget memang bentuk cover engine bagian bawah yang justru mengkotak. Seperti lepas dari alurnya namun hasil modifikasi CB150R Exmotion ini overall tampil sempurna.


Last, ga usah banyak cincong deh kalau masuk di Indonesia dengan harga mepet Xabre sepertinya bakal banyak peminatnya. Tau sendiri kan gimana sekarang ramainya modifikasi dengan aliran cafe racer di Indonesia kembali menjamur. Yang jadi korbannya biasanya Tiger atau CB yang dipaksa berubah bentuk. Kalau sudah ada dari pabrikan dengan tampilan kece badai gini sih ga diapa apain lagi juga sudah ganteng. Ya ga sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Modifikasi CB150R Exmotion Dengan Half Fairing, Cafe Racer Banget!

  1. Roy berkata:

    percuma klo tetep 17ps… lagak racer tp 17ps ya malu lah ketemu SOHC sebelah pura2 cek rante kemrosak…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.