Honda Bikers Day 2016, Sukses!



hbd-2016-nasional

Macantua.com – Pantai Boom Banyuwangi jadi saksi berkumpulnya kembali para bikers Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. Tepat 19 November 2016 kemarin ane langsung meliput di pantai Boom. Pokoknya gebyar banget dah acaranya. Sukses besar buat Honda.

Honda Bikers Day Regional sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa kota lain sebagai perwakilan dari masing masing regional. Medan- Toba menjadi tempatnya Honda Bikers day Regional Sumatera, Palangkaraya untuk regional Kalimantan dan Makassar menjadi twmpat berkumpulnya bikers Indonesia timur. Dan 19 November ini adalah puncaknya. Dimana Jawa Timur untuk kesekian kalinya menjadi tuan rumah.

Nidji Bersama Para BOD AHM menyanyikan Indonesia Raya

Nidji Bersama Para BOD AHM menyanyikan Indonesia Raya

Pokoknya seru banget mas bro… Acara puncak dimulai sekitar jam 7 malam. Acara dibuka dengan Tari Gandrung khas Banyuwangi, Kemudian para peserta diajak untuk bersama sama mengumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sama. Eh ada Nidji juga sob di atas panggung saat Indonesia Raya berkumandang. Wah pokoknya kompak banget nih para biker.

Pembacaan ikrar honda biker

Pembacaan ikrar honda biker

Dan akhirnya, sebagai acara puncak pun dilaksanakan. Pembacaan Ikrar Bikers Honda, Nah Ikrar Bikers Honda ini dibacakan Oleh salah seorang gegedug alias pembesar biker Honda di Banyuwangi. Kali ini para biker diuji lagi kekompakannya saat membacakan Ikrar Biker Honda.

p_20161119_200202_hdr

Dan tetakhir, acara ditutup dengan jingkrak jingkrak bareng Nidji…. Sukses besar buat acara Honda Bikers Day 2016. Nanti ane share video bagaimana serunya saat ikrar dan berkumandangnya Indonesia Raya di Pantai Boom Banyuwangi.

Kita tunggu aksi Honda Bikers Day tahun depan…. CIAO….

<

About these ads
This entry was posted in ahm, berbagi, brotherhood, honda, motor and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *