Saat CBR250RR Berubah Telanjang


Macantua.com – Siapa sih ga kenal dengan motor ganteng buatan Honda bermesin 2 silinder 250cc yang menang AP250 tahun lalu. Yup CBR250RR, sebuah motor sport full fairing dengan mesin powerfull dan tampang ala ala peningpale eh Panigale yang jujur ane bilang sih “out of the box” desainnya Honda. Nah,beberapa saat lalu ada gosip kalau CBR250RR bakalan dikenalkan juga dalam versi telanjangnya. Yah layaknya Ninja dan Z, atau R25 dan MT25 gitu kali ya. Tapi bagaimana tampang CBR250RR kalau telanjang? Apakah seperti hasil modifikasi ini?

Namanya om Jean, warga group CBR250RR di Facebook ini membagikan motor hasil modifikasinya dari CBR250RR yang asalnya berfairing jadi telanjang alias naked bike. Secara tampilan sih ane bilang OK. Serasa lihat VTR250 tapi dalam versi sporty nya karena jok belakang split seat. Rangka truss merah dan Upside down nya terekspose banget. Hingga menimbulkan aura yang berbeda.

Hasilnya bisa dibilang cukup rapih sob. Perubahan ane rasa ga banyak. Hanya saja ane sedikit kurang sreg dengan bagian reservoir tank yang terekspose di luar. Dan mungkin stang masih dalam tahap percobaan, bisa nanti diganti dengan fatbar pasti jatohnya bakal keren banget. Apalagi kalau lampu bulat depannya pakai daymaker pasti lebih gokil lagi deh hasilnya.

Edited by macantua.com photo by Jean sundego

Tapi ane jadi ada pertanyaan nih, kalau fairing dicopot, terus bagaimana dengan air ram intake nya? Sementara power si CBR salah satunya adalah dengan desain air ram intake tersebut. Kalau kita lihat dari gambar sih sepertinya air ram intake nya jelas sudah dilungsurkan. So, putaran atas sang motor pasti akan sedikit terkoreksi dengan hilangnya air ram intake. Kecuali om Jean merubah jalur air ram intake nya ke posisi lain.

 

Last, modifikasi memang ga ada habisnya. Dan buat kamu yang penasaran apa saja yang dirubah sama om Jean sama motornya, kamu bisa pantengin channel nya. Katanya nanti dia bakal ceritain apa aja yang dia rubah pada motornya lewat channel miliknya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Saat CBR250RR Berubah Telanjang

  1. Hr15de berkata:

    Kok saya agak kurang sreg liatnya ya.
    Mungkin kalau pakai shroud bisa keliatan agak ganteng. Pipa header knalpot juga keliatan (maaf) buluk..

    Suka

  2. Atlas_34 berkata:

    Keren….!

    Suka

  3. Supra 2002 Ku Duluan Dibikin Trial berkata:

    tambahin fairing kolong kayaknya lebih cucok. stang memang maksa bgt, jd inget megapro primus dgn stang sepedanya. kl mau lebih nyambung tangking ganti sama tiger, krn lampu depan sudah bulat. skalian sama jok biar aura turingnya dapet. tp ngomong2 mode race nya buat apa ya? yakali turing ganti2 mode 1, 2, 3 sgala. wkwkwkwkwk..

    Suka

  4. Sales Honda berkata:

    Wow, seperti melihat Macanmuda

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.