Penampakan KYT RC7 Dengan Flat Visor Baru, Makin Mirip Helm Pembalap

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah bahas soal helm KYT R10 terbaru yang sudah dibekali dengan flat visor. Nah TKI alias Tara Kusuma Indah sebagai produsen juga mempersembahkan hal serupa pada KYT RC7 sebagai helm lawas KYT yang masih jadi andalannya hingga saat ini. Lalu bagaimana dengan penampakan KYT RC7 dengan flat visor terbaru dari KYT? Makin sporty tentunya.

Visor flat untuk KYT RC7 ini juga mempunyai fitur yang sama yakni fitur scratch resistance alias anti gores, Impact resistance alias anti benturan, Optical Grade material alias sudah bening layaknya kaca.

Sama dengan flat visor untuk KYT R10, Flat Visor untuk RC7 juga dijual dalam 2 type yakni clear visor dan dark smoke visor. Jadi buat dua type riding yang berbeda. Ane sih lebih prefer ke clear visor sih. Oia sob, flat visor ini sudah bisa dipasang pinlock ya sob biar helm kamu bisa tetap cerah tak berembun dan tear off juga siap dipasang pada helm murah meriah ini. Harganya sama aja dengan harga flat visor KYT R10 yang cuma 95 ribuan saja.

Semakin aja ya helm kini jadi bahan modifikasian kalau sudah begini. Produsen helm ga cuma jualan helm set tapi juga bisa jualan pernak pernik perlengkapan modifikasi helmnya sekaligus kalau begini nih. Buat yang hobi otak atik helm jelas ini mempermurah biaya hobby nya.

 

Last, KYT adalah helm lokal yang mulai merambah ke penjualan di luar negeri. KYT juga ga ragu ragu mendukung pembalap pembalap di ajang balapan bergengsi seperti motogp buat memperkenalkan helm produksi dalam negeri ini. Buat yang hobby sama helm dan kantongnya cekak bisa jadikan KYT pilihan murmer buat modifikasi helm nih. Ciao

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, helm, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Penampakan KYT RC7 Dengan Flat Visor Baru, Makin Mirip Helm Pembalap

  1. Riski Miranto berkata:

    racoon 😮
    ==========================
    Helm Fullface untuk dompet KERE HORE :mrgreen:
    http://rpmsuper.com/helm-full-face-harga-murah/

    Suka

  2. Roy berkata:

    klo balap ya harus DOHC om, klo SOHC gak bisa karena juara IRS eh maksudya juara MotoGP pake engine DOHC…

    17ps gpp yg penting udh DOHC

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.