PCX Lokal, PCX Indonesia, All New PCX 150 Apapun Namanya Nanti, Bakal Brojol Sebentar Lagi!

Macantua.com – Gosip tentang hadirnya PCX dal versi lokal memang semakin santer terdengar. Entah namanya nanti All New PCX 150, PCX Lokal atau PCX Indonesia ya sob, namun kehadirannya semakin jelas dengan beredarnya sebuah gambar siluet sebuah lampu depan motor matic dengan sebuah alamat pcxindonesia.com di bawahnya. Kapan kira kira akan muncul?

Jadi teringat dengan perkenalan All New PCX Hybrid di Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu ya sob. Penampakan bagian depan alias facia yang headlampnya terlihat jelas sama plek nih antara PCX Hybrid dengan siluet yang disebar oleh AHM. Lalu apakah PCX lokal nanti juga akan dibekali dengan mesin hybrid terbaru milik Honda?

Kalau melihat sepak terjang AHM, sepertinya AHM tetap gamau head to head dengan lawannya yakni Yamaha dengan Nmax nya. Honda lebih memilik memberikan sesuatu yang benar benar baru ketimbang menghadirkan mesin yang powerfull untuk bisa bersaing dengan Nmax di kelas matic bongsor 150cc. Honda juga melupakan ukiran ban besar yang mempercantik tampilan motornya. Honda lebih ke arah effisiensi produk dengan tetap mempertahankan sisi premium dari PCX.

 

Kalau benar seperti yang ane sebutkan di atas berarti memang Honda ga terlalu tergoda dengan ceruk pasar matic bongsor yang Yamaha kuasai saat ini. Ingat, penjualan Nmax meski indent lama masih bertahan di belasan ribu unit perbulannya lho. Dan di sini Nmax belum bisa terganggu penjualannya bahkan oleh saudaranya sendiri yakni Aerox 155 vva.

Lalu kapan si matic bongsor Honda dalam versi lokal ini akan benar benar mengaspal? Berapa harga PCX lokal ini? Dan mampukah harga PCX Lokal bersaing dengan Nmax sebagai penguasa matic gambot di Indonesia? Coba deh kamu perhatikan detail gallery PCX Hybrid di bawah ini :

Menggoda? Atau justru biasa saja jika dibandingkan dengan Nmax yang selama ini menguasai pasar? Atau Honda tetap mempertahannya ke-exclusive-an Honda PCX di Indonesia? Kita tunggu aja ya kehadirannya. Kalau harga PCX lokal ini bisa gebuk gebukan dengan teknologi Hybrid nya jelas bakalan jadi daya tarik tersendiri buat para penikmat kenyamanan berkendara dengan matic gambot. Piye menurutmu sob? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, motor dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke PCX Lokal, PCX Indonesia, All New PCX 150 Apapun Namanya Nanti, Bakal Brojol Sebentar Lagi!

  1. Marc Alenta berkata:

    Positioning 30jt.. belum hybird nampaknya

    Suka

  2. Roy berkata:

    Canggih karena msh SOHC 2 Klep + Rem Tromol. Gak ada komparasi ama produk kompetitor nih para blogger..

    Suka

  3. Gsx rider berkata:

    Kelamaan…cuma decoy aja biar nunda beli nmax/xmax
    Strategi basi..bosen baca beritanya macem produk paling bagus aja

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.