Ribuan Jupiter MX Kumpul Bareng Di Purwakarta

Macantua.com – Mungkin ga banyak yang bahas soal acara ini. Minggu kemarin Purwakarta dibanjiri oleh ribuan Jupiter MX dari berbagai penjuru Indonesia. Gabungan ribuan penunggang Jupiter MX ini menghadiri acara MX Day 2 yang digelar di waduk Cirata, perbatasan Purwakarta dan Kabupaten Bandung Barat. Acaranya pecah sob….


Menurut informasi yang ane dapat dari Kang Anto, salah satu peserta yang hadir di acara MX Day 2 ini, ada sekitar 2000 an unit motor MX yang meramaikan acara di Waduk Cirata ini. Kalau memang segitu banyaknya jumlah MX yang datang jelas ini merupakan acara yang sukses digelar oleh para penunggang Jupiter MX yang tergabung dalam group facebook “kumpul kumpul pengguna MX Se Nusantara”.

Acara yang berlangsung tanggal 25 November kemarin ini merupakan acara tahunan kedua yang berhasil digelar para pengguna MX se Nusantara. Acara ga cuma sekedar nongkrong aja sob, ada kontes modifikasi motor ,games seru sesama pengguna MX, doorprize, rolling thunder keliling waduk cirata, dan pastinya hiburan musik berupa dangdutan. Ga afdol kalau ngumpul ga sambil dangdutan kan hahahaha. Sayangnya Kang Anto mesti balik ke Jakarta dan ga menyaksikan acara hingga selesai. Mau balik nguli katanya. Sayang banget ya.

Sebuah acara sukses? Jelas, ga mudah sob buat ngumpulin motor sejenis sebanyak ini sob. Namun ada sesuatu yang membuat ane terenyuh. Acara sebesar ini justru kurang terekspose di media sosial. padahal bisa jadi salah satu ajang promosi buat para pecinta roda dua lainnya tentang Yamaha Jupiter MX. Atau mungkin acara ini sukses tanpa campur tangan dari pihak pabrikan?. Yah mungkin kurangnya link untuk bisa masuk ke ranah pabrikan kali ya. Namun ane salut sama persaudaraan para penunggang MX ini, mereka rela riding jauh buat ngumpul bareng sesama user MX dari berbagai penjuru Nusantara demi mensukseskan MX Day 2 ini.

Penasaran sama keseruannya ane coba tampilkan beberapa foto dari group “kumpul kumpul pengguna MX Se Nusantara” yang diambilkan sama Kang Anto :

Gimana sob? Sudah melihat sendiri kan begitu banyaknya user Jupiter MX berkumpul? Mereka yang setia pada MX tunggangannya rela untuk panas hujan menuju Cirata buat sekedar kumpul kumpul. Sayang banget ane telat dapat informasinya. Kalau dapat informasi lebih cepat mungkin ane melipir ke Cirata buat dokumentasikan secara langsung kemeriahan acaranya. Thank Buat Kang Anto yang sudah bisa sharing informasi ini ya. Semoga tahun depan atau acara MX Day selanjutnya kembaki sukses digelar, lebih besar lagi dan lebih ramai lagi. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, komunitas, motor, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Ribuan Jupiter MX Kumpul Bareng Di Purwakarta

  1. Roy berkata:

    kudu bayar blogger bro biar joss beritanya

    Suka

  2. Vieri berkata:

    Blogger langka,
    Macam IWB ato TMC kagak bakalan munculin berita tnp uang wkwkk

    Suka

  3. Roni berkata:

    Mantapppp

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.