Teaser CRF150 Lokal, Jok Khas Motor Trail! Lawan Serius KLX150





Macantua.com – Masih ingat siluet CRF150 lokal yang ada di banner Honda Bikers Day kemarin? Kali ini video teaser CRF150 lokal sudah bisa kamu lihat sob. Dan kabar baiknya Gambar si siluet yang joknyannampak berundak ternyata engga jadi sob. Jok full trail nih CRF150 lokal. Penasaran mangga kamu lihat videonya di bawah ini :

Lihat di video singkat yang jadi teaser CRF150 lokal di atas. Motor yang kemungkinan akan rilis resmi bersamaan dengan hadirnya duo repsol Honda minggu depan ini ternyata menunjukkan banyak kelebihan. Suspensi depan upside down dengan piringan cakram model petal yang terkenal akan keapikannya dalam menghentikan laju motor menjadi salah satu keunggulannya.

Yang menarik selanjutnya adalah bentuk jok yang khas motor trail. Ternyata bentuk jok ga terlihat berundak layaknya Verza. Berarti memang CRF150 lokal ini dibuat untuk penyuka motor trail beneran. Knalpot terlihat besar di sisi kanan body belakang. Lampu belakang yang menyatu dengan body terlihat masih menggunakan sumber cahaya lampu bohlam. Lengkap dengan lampu sign ala ala Megapro yang gede. Di video juga diperlihatkan bagaimana galaknya torsi sang motor saat tuas kopling dibuka.


Melirik rampingnya sang motor saat dipacu sepertinya motor ininsudah dibekali ukuran ban dengan standar adventure yakni 21 inchi untuk ban depan dan 18 untuk ban belakang. Tapi ga menutup kemungkinan dia hadir dengan ukuran 19-17 juga ya… Yang pasti motor ini dibuat siap blusukan mesti dal kondisi standar.

Last, bagaimana spesifikasi tekni CRF150 lokal? Bagaimana juga dengan harga CRF150 lokal? Atau kamu penasaran ada pilihan warna CRF150 apa saja yang Honda berikan? Kita tunggu saja launchingnya ga akan lama lagi kok. Dan buat para blusukers yang nungguon motor trail Honda, sebentar lagi mimpi kamu akan segera terwujud. Siapin tabunganmu sob…. Ciao
<







1 Trackback / Pingback

  1. Beginikah Bentuk Headlamp CRF 150 Lokal | macantua.com

Leave a Reply