MX15 United Jakarta Punya Gawe…. SERUU…..

Mx 15 united

Macantua.com – Ngumpul bareng dengan rekan sehobi memang mengasikkan apalagi kalau perkumpulan ini memberikan tambahan pengetahuan untuk para anggotanya. Seperti temen temen dari MX15 United Jakarta yang merupakan klub pecinta motor Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King di wilayah Jakarta. Apa aja sih kegiatannya?

Nah, tanggal 19 Maret kemarin MX 15 Jakarta punya gawe sob, gawean bertajuk “Know Your Bike As Yourself” ini diadakan selain buat acara kumpul kumpul para rider MX 150 dan MX King juga diadakan buat menambah wawasan para ridernya. Acara yang berlangsung di Bengkel Las BJM tepatnya di Perum. Kota Serang Baru, Jl. Raya Cibarusah KM 12, Cikarang – Bekasi ini dihadiri setidaknya oleh 30 Member MX 15 United Jakarta. Acara yang diketuai oleh Bro Iqnasius Wahyu Indra Sakti ini pula menghadirkan mentor kece sebagai nara sumber yakni Bro Muhammad Supriyadi alias Bro Choky yang merupakan Tunner dari Kenz Motor.


Apa sih tujuan dari acara ‘Know Your Bike As Yourself” ini? Katanya nih acara ini bertujuan untuk menambah ilmu bagi para member Mx15 United Club Jakarta untuk menjadi seorang rider yang memahami dan mengetahui kendaraan yang mereka miliki khususnya Mx King dan Mx 150. Simple nya sob, para rider ini nantinya bisa memperbaiki dan menangani masalah yang terjadi pada motornya sendiri. Yah bagusnya lagi bisa membantu sesama pengendara lain apabila mengalami masalah. Baik rider MX 150/ MX King atau rider motor lainnya.

Acara “bedah teknologi” ala MX 15 United ini dimulai dengan pengenalan body motor dari cara melepas dan memasangkannya kembali,kaki-kaki motor yakni fungsi dan perawatannya, kelistrikan termasuk juga sensor sensor uang digunakan pada motor injeksi, dan yang ga kalah menarikna adalah bedah mesin.

Nah gimana sob? Gini nih ngumpul ngumpul yang bermanfaat, sekali silaturahmi juga nambah nambah pengetahuan buat “oprek” motor. Gimana? Klub motor mu gimana sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, perawatan, perbaikan, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke MX15 United Jakarta Punya Gawe…. SERUU…..

  1. Roy berkata:

    bore up 200cc dah cukup buat ngamplengi mbit2 dijalanan

    huehehehe

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.