Saat Suzuki Nex Dimodifikasi, Keren Juga Lho!


Macantua.com – Kalau lihat matic entry level Suzuki satu ini pasti pada bilang terlalu biasa saja. Ga ada kesan wow atau kesan extreme dari sang Suzuki Nex. Tapi saat setelah melihat Suzuki Nex dimodifikasi, baru deh sadar, kalau Suzuki Nex ini modif-able. Dan hasilnya ganteng lho sob!


Ada 2 hasil modifikasi yang dilakukan oleh temen temen di Suzuki sob. Yang pertama alirannya simple banget, hanya menambahkan beberapa aksesoris ringan yang bisa didapatkan di pasaran. Modifikasi ringan pada Suzuki Nex ini dilakukan dengan memberikan warna gold pada bagian velg, penggantian suspensi serta pemasangan beberapa pernak pernik aksesoris seperti spion after market, holder di dek dan lever guard. Pada bagian suspensi depan dan juga cover air box filter diberikan aksen carbon look. Jadi makin kece. Biar lebih jelas kamu lihat deh hasilnya di sini :

Hasil modifikasi ke dua ini sedikit lebih extreme sob, Suzuki Nex satu ini ternyata “dipenggal” cover stangnya. Stang bawaan pun dilengserkan digantikan dengan stang handle bar layaknya motor batangan. Yah, kalau di Honda ada Beat Street atau di Yamaha ada Xride, nah ini adalah versi Suzukinya. Entah namanya Nex Cross atau apa lah hehehe. Untuk modifikasi satu ini justru ga serame modifikasi sebelumnya di atas. Kalau bisa dibilang hasil modifikasinya lebih maskulin. Minim warna terang. Sekujur body didominasi warna hitam dengan tulisan Nex yang nampak seolah 3D. Suspensi belakang pun diganti dengan versi tabung untuk menambah kenyamanan saat riding. Kemudian, kalau di modifikasi sebelumnya hanya diberikan lever guard, kalau di modifikasi Nex satu ini hand guard sukses nemplok tanpa ragu. Speedometer analog bawaannya pun dilengserkan diganti dengan speedometer sebesar handphone android milik saudara 150cc nya yakni Satria F150. Biar ga penasaran coba deh lihat penampakannya di bawah ini:

Nah, sudah lihat kan bagaimana hasil modifikasi Suzuki Nex hasil karya modifikasi rekan rekan Suzuki? Nah kan, siapa bilang motor motor Suzuki susah didandani atau dimodifikasi, tuh buktinya malah cakep bener dah… Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.