Lumayan Juga Nih, Top Speed All New PCX 150 Lokal Tembus 140KMPH!




Macantua.com – Heboh pre launching PCX beberapa waktu lalu memang bikin para pecinta motor gambot dari Honda ini bakal buru buru melakukan indent. Bagaimana tidak, tampilan motor ganteng nan futuristik yang diperkuat dengan fitur fitur andalannya membuat All New PCX 150 Lokal ini bikin ngiler sob, ane yang ga hadir saat itu aja merasakan bagaimana hebohnya saat temen temen blogger yang bisa datang melihat langsung sang motor idaman. Meski belum mencobanya secara langsung lho ya. Karena masih unit display. Namun, beredar nih, sebuah video dimana All New PCX 150 sudah dibawa ngebut di jalanan. Dan sadisnya Top speed all new PCX 150 bisa nembus 140kmph!



Lihat screen shot di atas, tepat 140kmph sebagai angka kecepatan tertinggi yang bisa dicatatkan motor gambot terbaru keluaran Honda ini. Sempat angka berpindah ke 141kmph namun hanya sepersekian detik saja. Meski, mesin ini menggunakan mesin yang berbasis sama dengan versi sebelumnya (sama sama mesin matic sohc, malah katanya mesin Vario xixizi) namun mempunyai beberapa perbedaan yang signifikan menurut bisikan dari yang bikin rasio gigi nya. Xixixi makanya orangnya suka cengar cengir doang pas heboh soal mesin motor ini ngehits di media sosial.

Memang sih, secara genre motor ini bukanlah motor matic sport layaknya kompetitornya. Namun, motor ini lebih cenderung ke arah kenyamanan berkendara layaknya PCX sebelumnya. Ane sampai bisa bilang PCX ini kaya sebuah singkatan. P untuk Pride dimana penggunanya akan merasa Bangga. C untuk Comfort yang mana kenyamanan berkendara jadi poin jualannya. Dan X yang bisa jadi dari Xclusive atau Xperience atau Xtra ordinary gimana kepengennya aja dah. Namanya juga ane bikin kepanjangan asal asalan wkwkwkwk.

Sudah ah dari pada kebanyakan ngetik bahasan yang ngaco ngaco udah deh yang pasti ane cuma bisa bilang tops speed all new pcx 150 lokal bisa nembus 140kmph dengan body gambotnya. Suka? Beli. Ga suka ga usah ngebacot. Daripada bilang ane hoax liat aja videonya dari Bayu Pratama di group All new PCX yang ane unggah ulang ke Instagram :

Gimana menurutmu sob? Udah buruan indent. Soalnya tanggal 17 nanti akan digelar launching benerannya dan akan mulai dikirim unitnya ke semua pengindent yang sudah memesan. Ciao

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







46 Comments

  1. P untuk Pride dimana penggunanya akan merasa Bangga. C untuk Comfort yang mana kenyamanan berkendara jadi poin jualannya. Dan X yang bisa jadi dari Xclusive atau Xperience atau Xtra ordinary gimana kepengennya aja dah. Namanya juga ane bikin kepanjangan asal asalan wkwkwkwk.
    ———————
    PCX bukannya singkatan Personal Comfort Xaloon ? wkwkwk

    • kencengan PCX yang SOHC 2 klep dibandingin Sonic atau GTR yang cuma 119 (Sonic) dan GTR (122) padahal udah DOHC. Terus kelebihan DOHC nya apaan? kok ama SOHC 2 klep keok?

      • The All New CBR150 RR aja top speed klaim dari AHM cuma 125kph, lha ini SOHC 2 klep bisa tembus 126kph lebih tinggi dari The All New CBR 150 RR The DNA MotoGP.

        wkwkwkwkwkwk

        • Harap bedakan klaim sama real test,,
          Cbr250rr klaim 170 real test nya ada yang nyampe 180kpj

          Lagian itu pcx juga standar tengah
          Cbr150r juga ecess 150 kpj kalo pake standar paddock

          • Yakin itu standar tengah? kayaknya engga ya…klo gw liat di bayangan ada pake helm itu. 140kph klo lebay aja udah 126kph kata bdt.

            Klaim itu berarti test pabrikan, diitung rata2 dari test internal. hasilnya Sonic cuma 119kph dan Supra GTR 122-124kph. Klo test real berarti tergantung joki dan kondisi. kurang lebihnya bisa lah dia tembus 125kph real nya.

            Klaim Honda, Beat itu cuma 44KPL tapi real test ngepbeha dan testimonial itu sampe 60KPL bahkan ada yg sampe 80KPL.

            HAHAHAHAHAHAHAHHAA

          • on gps? 140kph? top speed segitu mah GSX juga tewas om… wkwkwkk…
            klo 149cc beda cuma 0.3 ama yg 4 klep 155cc terus point nya apa? biar Sonic dan Supra kliatan makin pelan? wkwkwkwkwk…

            http://pertamax7.com/2015/04/01/wedyan-hasil-dynotest-power-yamaha-vixion-setara-honda-verza-150-dalam-honda-sport-motorshow-2015-cb150r-tertinggi/

            motor Power dynotest Power di mesin/ klaim
            Honda CB150R 17.8 HP /10.370 rpm 16.77 HP / 10.000 rpm
            Honda verza 150 15.2 HP /9.464 rpm 13.02 HP / 8.500 rpm
            Yamaha Vixion 15.2 HP /9.998 rpm 16.36 HP / 8500 rpm

            Pegimane ceritanye power on wheel lebih gede dari pada on crank?

            HAHAHAHAHAHAHAHAHA

          • Yqng ngonongin on gps juga siapa
            Udah jelas itu pcx 140 on speedo

            Cbr150 148 on speedo juga ada di yutup
            Sonic 144 on spido juga ada

            Komen lu awal kan kenapa cbr bisa kalah ama pcx
            Baru klaim cbr 125 kpj kok dibandingin realtest pcx 140 kpj
            Trus poin lu apa? Mesin cbr kalah ama mesin pcx?
            Realtest mesin cbr bisa lebih dari 140 kpj on spido,, jadi komen lu yang bilang top speed pcx lebih tinggi dari cbr ya gak guna

          • @Zzz

            ente bener ngepbeha sejati… kenafa? karena veqoq…


            bdt
            January 9, 2018 at 8:25 am

            di turunan kali it om,

            dikurangi faktor safety 10% jadi real cuma 126 km/jam

            Gw komentarin nyang ini veqoq… 126kpj di GPS ya diatas Supra GTR dan Sonic laaaa… Edisi Blogger aja cuma main di 135kph on Speedo

            DOHC The DNA MotoGP keok ama SOHC 2 klep setara Verza…

            HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  2. Wahhhh hebat sekali..
    Emang unitnya udah dijual kah???
    Itu yakin lokal??
    Hmm atau jangan jangan cuman bumbu-bumbu doank niehh…
    Jadi koki ajalah mang 😆😆😆😆😆

  3. Wkwkwk,, jadi inget duluu kampanye Sonic, GTR, CBR,, selalu topspeednya hebring2.. wkwk,, giliran aslinya mehh biasa aja… Apalagi yg MXKing suka dihina2 SOHC BUOSOKKKK,, trus skrg PCX pake SOHC ternyata.. trus trik marketing lama dipake lagi di PCX,, wkwkwk,,
    Maklum, lagi mau naikin kelas PCX, biar layak disebut premium..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.