Perlu Waktu, Lama Lama All New Vixion 2017 Kok Makin Ganteng Ya….

 

Macantua.com – Mungkin butuh sedikit waktu buat melihat motor ini secara keseluruhan. Seperti saat New Vixion Lightning jaman dulu pertama kali launching kali ya, motor memang ga fotogenik saat difoto. Namun setelah ditilik tilik lama lama motor ini nampak makin terlihat aura gagahnya. Ga percaya??? Coba deh perhatikan lebih lama….

dari sisi ini ane paling suka…..

Mungkin ini jadi rata rata desain Yamaha yang memang saat awal terlihat di spyshot motor nampak aneh, bahkan saking anehnya anggapan masyarakat sempat ada sanggahan kalau itu adalah motor modifikasi petugas pom bensin. Tapi saat melihat foto foto yang lek IWB unggah di blog nya membuat ane semakin tertarik akan desain yang All New Vixion 2017 ini tawarkan.

Disini ane bisa yakin kalau New Vixion 2017 bisa kembali meramaikan kelas 150cc naked bike. Kenapa? Motor ini menawarkan fitur dan power yang lebih dibanding para kompetitornya (untuk versi R). Beruntunglah Yamaha kemarin merangkul blogger besar sekelas IWB untuk menonjolkan sisi kelebihan dari New Vixion 2017 ini. Coba kalau ga ngajakin ya anggapan netizen bakal terus pada “motor modifikasi petugas pom bensin” ya kan….. Maaf nih, ane bilang begini karena memang semenjak IWB  “jarang diundang” karena “NAKAL” pemberitaan Yamaha seolah meredup. Yah gimana engga, kan yang mampu memblow up kelebihan sebuah motor lewat kalimat dan foto tentu saja mereka yang benar benar serius di bidangnya. Bukan yang cuma doyan nyinyirin kelebihan produk lain sementara produk yang katanya jadi pujaannya yang jelas jelas punya kelebihan malah ga diblow up…. Aneh kan????

Last, semoga Yamaha bisa kembali menggeliat di kancah roda 2 Indonesia. Ingat selama beberapa waktu kemarin lumayan mengurangi market share. Yang ga beres bisa dibereskan. Yang bisa memblow up berita dengan baik, sehingga produknya bisa diterima masyarakat dengan baik pula. Produk bagus bagus kalau yang ngemasnya ga bagus itu sama aja bohong…. Terutama line up terbarunya yang memang super secara fitur…. Kalau ga bisa jualan berarti ada yang GA BERES…. Ciao….


<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Perlu Waktu, Lama Lama All New Vixion 2017 Kok Makin Ganteng Ya….

  1. fa74 berkata:

    Fotografer ma tukang edit foto iwb keren, ni vixion jd trlihat ganteng. Aslinya ga tau ya, blum liat langsung.

    Suka

  2. isal berkata:

    Mantabslah iwb. Semoga Yamaha mau sadar.

    Suka

  3. Bhendjol berkata:

    Pasti kuenceng nit amplop na yamama…

    Suka

  4. Mas Huda berkata:

    Kalo bagian jog dibuat kayak R15 kayaknya keren

    Suka

  5. Bukan unyil berkata:

    Buat saya masih keren kalau r15 baru dilepas fairing kayak dulu yang di desain sapa itu ya, pigsen mah tetep pig buat eksyen.. Tapi ada benernya juga sih IWB, TMC gitu berpengaruh, coba si trimbilmono yang bikin, ancur dah imejnya, fb ultras yang terlalu fanatik.

    Suka

  6. iian™ berkata:

    Sayangnya saya tidak punya waktu lama ….
    #piss ah

    Suka

  7. Bukan Fans Boy berkata:

    Yamaha dari jaman soul GT baru emang anehnya ga fotogenik. Lebih bagusan liat aslinya daripada di fotonya. Sama kasusnya kaya GSX-S. Hahaha

    Ya kita liat aja menang mana sama CB150R. Sama2 ganteng sekarang keduanya.

    Suka

  8. Hamba Allah berkata:

    Gw kagak pikirin motor irit irit amir,bertenaga amir,overpret amir,yg penting masuk akal harganya,nyaman dan tambah ganteng.
    Modif atau bkn orang pom bensin …
    Hati hati di pombensin rawan kebakaran.apalagi jenggot nya ITU….

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.