Sore Ini Honda Launching New Product, Beat Street kah?

honda-beat-street-macantua-com

Macantua.com – Sebuah informasi masuk ke news room macantua.com, sebuah informasi kalau hari ini Rabu 19 Oktober 2016, pT. ASTRA Honda Motor alias Honda akan memeperkenalkan sebuah new product alias motor terbarunya. Kira kira motor apa ya sob? Kalau lihat gelagatnya mah sepertinya Beat Street / Skate nih kayanya… Sesuai dengan prediksi sebelumnya….

setang-honda-beat-street-macantua-com

Beat Street / Skate adalah varian baru untuk keluarga Beat Series. Beat terbaru ini mengusung konsep stylish matic nih. Kalau sebelumnya. Ada Scoopy yang genre nya retro stylish, nah Street atau Skate nanti akan di masukkan ke segment street bike. Modelnya sudah tersebar, stang roundbar dengan speedometer digital minimalis layaknya motor batangan.

aksesoris-beat-street-hinda-genuine-accessories-macantua-com

Nah buat aksesories Honda juga menyiapkan Honda Genuine Accessories untuk matic stylish terbaru Honda ini. Layaknya motor motor Honda lainnya yang sudah diberikan aksesories resmi bawaan pabrik. Yah bikin motor bisa tampil beda dari yang banyak beredar di jalanan.

speedometer-honda-beat-street-macantua-com

Last, berhubung keterbatasan waktu yang ane ga punya. Sepertinya ane bakal ga bisa lihat langsung penampakan generasi Beat terbaru ini. Mungkin nanti blogger blogger papan atas lainnya bakal live report langsung dari area launching… So buat harga Honda Beat Street/ skate nanyi mungkin bakal ane update setwlah prosesi launchingnya ya… kalau spesifikasi sih kayanya ga akan jauh dari Beat Esp yang kemarin baru launching kok… Ciao…

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, honda, matic, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sore Ini Honda Launching New Product, Beat Street kah?

  1. san carlo berkata:

    Maksa banget modelnya..msh bagusan yg model ada batok kepalanya.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.