TT Assen The DutchGP, Pertarungan Seru 8 Pembalap!




Macantua.com – Sejak start Lorenzo yang memulai balapan dari posisi 10 langsung merangsek ke depan. Lorenzo langsung menggapai posisi 2. Ga lama kemudia Lorenzo dengan kecepatannya mampu melalui Marquez yang ada di posisi pertama. Rossi pun ga mau kalah, posisi ke 4 dikuasainya membayangi Dovizioso dan akhirnya Rossi berhasil masuk ke posisi 3. Marquez kembali ke posisi terdepan, posisi group pertama kini di isi Marquez, Lorenzo, Rossi, Dovi, Crutchlow, Rins, ianone dan Vinales.

Aksi saling salip antar dua pembalap terdepan ga berhenti. Lorenzo kembali mengambil alih posisi pertama. Marquez kehilangan posisi pertama sekaligus posisi ke 2 . Rossi berhasil merangsek ke depan. Kini Dovi menghantui Marquez. Terjadi aksi tabrak belakang antar Lorenzo dan Rossi, untung keduanya tak terjatuh. Marquez kini kembali kehilangan posisi 3. Namun tak lama ia kembali ke posisinya. Rossi terlihat sangat cepat di sini. Lorenzo terlihat sangat ditempel selama lap lap awal ini. Rossi akhirnya terlena dan sedikit melebar hingga Marquez dan Dovi mampu melewatinya. Posisinya pun harus dilepaskan ke tangan alex Rins yang ada tepat di belakangnya.  Kini duo ducati mengisi posisi terdepan. Marquez kembali mencoba mengambil posisi ke 2. Ducati memang powerfull di sini. Sadis nih balapan.

 

 

Alex Rins terlihat santai namun pembalap Suzuki ini berhasil melewati Dovizioso yang ada di depannya. Balapan pun semakin panas saat Dovi kembali mengambil posisi 3. Posisi terakhir masih Lorenzo, Marquez, rins, Rossi, Dovi, Vinales, Zarco dan Crutchlow. Marquez terlihat duel dengan Rins, keduanya bersenggolan dan akhirnya Marquez pun terlempar ke posisi 4. Rossi pun terlempar ke posisi 6. Lorenzo, Rins, Dovi, Marquez, Vinales, Rossi, Zarco dan Crutchlow kini mengisi posisi depan. Anjay kaya nonton balapan pasar senggol.

 

 

Marquez kembali ke posisi 3. Setelah sebelumnya Dovi berhasil naik ke posisi 2, marquez seolah memainkan ancamannya pada Rins di tikungan sama dimana dirinya disenggol. Lorenzo, Dovi dan Marquez kini membuat gap dengan pembalap di belakangnya. Dovi berhasil masuk ke posisi pertama melewati Lorenzo, kini Lorenzo mendapat serangan dari Marquez namun power ducati membuatnya bisa bertahan di depan. Ga lama Marquez pun berhasil masuk ke depan. Vinales kini mberikan ancaman pada Lorenzo, Lorenzo terlihat mulai melambat. Marquez dan dovi seolah membuat gap di depan. Namun Vinales yang menekan dari belakang membuat Lorenzo mau gamau melarikan diri. Tak disangka Rossi kembali mendahului Vinales mengisi posisi 4. Lorenzo pun kembali maju ke posisi 2. Gokil ini balapan ga ada habisnya. Vinales berhasil masuk ke posisi 3 gokil!!! Perjuangan Marquez semakin berat nih….sementara lorrnzi dan Dovi melakukan aksi saling salip ga berkesudahan. Lorenzo melebar fan akhirnya tercecer ke posisi 4. Dan melorot ke posisi 6 setelah Rossi dan Rins mendahuluinya.

 

Vinales merangsek ke depan. Marquez kini mengisi posisi 2. Dovizioso dan Rossi menghantui di belakangnya. Marquez berhasil naik ke posisi 1. Aksi saling salip kini dipertontonkan Marquez dan Vinales. Dovi dan Rossi masih memantau dari belakangnya. Hingga akhirnya Marquez dan Vinales melebar, Dovi dan Rossi kebagian rejeki masuk ke depan. Rossi pun berhasil masuk posisi 1, namun Ducati memang perkasa Dovi kembali ke depan. marquez ga mau kalah dan akhirnya kembali mengisi posisi terdepan. Ini balapan paling menegangkan!!!

 

3 lap terakhir, Marquez melesat jauh. Dovi dibayangi oleh Rossi dan Vinales. Rossi pun berhasil masuk posisi 2 namun dia melebar dan akhirnya terlempar ke posisi 6. Podium kini dikuasai Marquez, Vinales dan Rins. Terlihat Rins sangat bersemangat mengejar Vinales. Sampai akhirnya Vinales sedikit melebar dan Alex Rins berhasil menguasai podium 2 race Assen the DutchGP kali ini. Selamat buat Marquez, Rins dan Vinales. Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.