Rombongan Lamborghini Kecelakaan Beruntun Di KM 88 Cipali,




Macantua.com – Hari ini setelah kecelakaan di km 50 Tol Jakarta Cikampek antara Truk dan Bus Primajasa, ternyata rombongan touring mobil sport Lamborghini pun mengalami kejadian naas. Kecelakaan beruntun (tabrakan beruntun) tak bisa dihindari oleh rombongan touring ini di KM 88 Tol Cipali Subang, Jawa Barat, Jumat siang (9/3/2018). Tabrakan ini melibatkan empat kendaraan, salah satunya petugas patwal dari kepolisian. Kecelakaan Lamborghini ini jadi ramai diberitakan.

Informasi ini tersebar setelah sebuah video amatir merekam pasca kecelakaan memperlihatkan rombongan mobil Lamborghini melaju dengan kecepatan tinggi di Tol Cikampek, dari arah Jakarta menuju Cirebon (video 1). Namun, tidak lama kemudian, rombongan Lamborghini mengalami tabrakan beruntun di Tol Cipali Kilometer 88 Subang (video 2).

Dalam video amatir itu, terlihat sebuah mobil patroli pengawal (patwal) kepolisian mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Dua kendaraan minibus dan sebuah mobil Lamborghini berwarna putih yang mengalami kerusakan parah. Semua kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun ini merupakan rombongan Lamborghini dari Jakarta yang hendak ke Cirebon. Informasi dari pengendara mobil Lexus, Maulana, yang terlibat kecelakaan, ada sekitar 40 unit mobil Lamborghini yang ikut dalam rombongan dan diikuti sejumlah minibus kru rombongan.

 

Tabrakan beruntun berawal ketika mobil Lamborghini di urutan paling belakang dari rombongan mengalami pecah ban dan sayap kendaraannya tiba-tiba lepas. Pengemudi mobil ini berhenti mendadak, diikuti mobil patwal kepolisian dan minibus kru Lamborghini di belakang. Namun,  naasnya minibus kru Lamborghini yang paling belakang tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak tiga mobil di depannya yang berhenti mendadak.

“Karena berhenti mendadak, mobil yang di bekang akhirnya menabrak mobil di depannya. Kami rencananya mau ke Cirebon untuk touring aja. Ada sekitar 40 unit mobil Lambhorgini yang ikut touring ini. Rencana pulang Minggu ke Jakarta,” kata sopir mobil Lexus, Maulana. (Sumber : Inewsjabar)

Tiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun ini diamankan di pos PJR Cipali Subang. Sementara mobil Lamborghini putih yang rusak langsung dievakuasi ke Jakarta. Pihak kepolisian hingga kini belum bersedia memberikan keterangan terkait kasus kecelakaan lalu lintas ini.

Berikut videonya ane unggah ulang dari group WhatsApp :

Sport Cars Accident mobil mahal semua, ada #lamborghini kroak… Ngeri #macantua #macantuadotcom Video dari group whatsapp

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Last, batas kecepatan memang jadi salah satu poin ikhtiar driver dalam keselamatan berkendara. Dan dalam konvoi memang sangat berpotensi terjadinya tabrakan beruntun. Bersyukur ga ada informasi korban jiwa dari kecelakaan. Beruntun si Cipali ini, hanya kerugian materiil saja dengan rusaknya mobil. Keep safety di jalan sob. Kadang jalan tol yang lurus memang menggoda untuk menekan gas lebih dalam.
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.