Harga All New Rush Bikin Geger!




 

Macantua.com – Sebelumnya kita sudah tau kalau Toyota telah resmi memperkenalkan All New Rush dan Daihatsu memperkenalkan all new Terios di akhir tahun 2017 kemarin. Namun secara resmi keduanya belum membuka suara untuk harga all new Rush dan all new Terios. Dan kini TAM telah memberikan pencerahan dengan mengumumkan harga All New Rush yang setidaknya bisa jadi patokan untuk All New Terios. Harganya bikin geger sob!

Harga all new Rush 2018 resmi diumumkan oleh PT TAM mulai dari 239,9 juta Rupiah untuk type G manual, 249,9 juta Rupiah untuk type G otomatis, 251,3 juta Rupiah untuk type TRD manual dan 261,3 juta Rupiah untuk type TRD otomatis yang semuanya adalah harga OTR Jakarta. Kalau kita lihat harga ini tidak ada kenaikan dibandingkan generasi sebelumnya yang didiskon habis habisan tahun lalu. Malah untuk type 1.5 TRD Sportivo otomatis alias A/T turun 3 juta dari harga sebelumnya 264,3 juta. Bener bener bikin geger!!!

Kalau kita lihat semua fitur yang Toyota dan Daihatsu berikan jelas ini sebuah lompatan jauh buat generasi Rush dan Terios yang bisa dibilang minim innovasi sejak awal kemunculannya. Penetapan harga yang kompetitif ini jelas akibat kehadiran beberapa pesaingnya yang baru hadir dengan banyak fitur serupa. Sebut saja BRV dari Honda dan Xpander Mitsubishi yang bikin persaingan makin panas. Belum lagi hadirnya pabrikan asal China yang bisa dibilang ga bisa didiamkan oleh Toyota sebagai penguasa market share kendaraan roda 4 di Indonesia.

Last, harga all new rush resminya dah brojol. Tinggal yang mau beli aja nih nanti pada keder bobol tabungan. Ane belum sempet nyobain euy, 2 minggu lagi deh ane sempetin buat cari unit test drive nya di Toyota terdekat. Nanti ane bahas lebih lanjut ya sob buat impresi driving dengan All New Rush 2018 nya. Ciao
<








2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Harga, DP dan Cicilan All New Rush 2018 di Bandung | macantua.com

Leave a Reply