All New Vixion R 155 VVA Dibanderol 29,5 Juta OTR Jakarta. Pasar Xabre akan Rusak!

Macantua.com – Sebuah kabar tentang produk terbaru Yamaha kembali terdengar. Akhirnya YIMM selaku produsen dan ATPM untuk Yamaha di Indonesia memberikan indikasi positif tentang harga untuk produk terbarunya. Yup All New Vixion R 155 VVA akan dijual dengan harga 29,5 juta. Berarti benar bocoran harga All New Vixion R yang sudah ane ulas sebelumnya akan diletakkan di bawah 30 jutaan.

All New Vixion R 155 VVA memang diciptakan sebagai versi naked dari YZF R15 VVA dengan menggunakan mesin yang sama, hanya mengganti baju sehingga bisa dipastikan power pun mirip mirip. Ada tiga pilihan warna All New Vixion 2017 yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black. Terus dengan selisih harga sekitar 3,5 juta ini apa saja yang bisa didapatkan konsumen? Ternyata banyak banget sob perbedaan antara New Vixion 2017 dengan All New Vixion R 155 VVA ini. Sebut saja dari tampilan pun kesan mewah serta balutan pernak pernik di kaki kaki sudah berbeda.

Kira kira apakah pantas harga 29,5 juta ini jadi harga untuk sang motor naked 155cc?? Kalau melirik semua fitur yang simetakan pada All New Vixion R tentu saja ini adalah harga yang bagus. Namun penetapan harga ini justru akan membunuh saudaranya sendiri yakni Xabre yang belum lama mengaspal di Indonesia. Bayangkan saja harga All New Vixion R lebih murah, Fitur melimpah bahkan lebih baik dari Xabre kalau ane bilang. Bisa kita sebutkan mesin Xabre masih menggunakan mesin R15 lawas, tanpa VVA, tanpa assist and slipper clutch. Sedangkan All New Vixion R sudah menggunakan semuanya. Pembedanya cuma USD pada suspensi depan saja. Apalagi kalau bicara power bedanya sudah jauh banget. kalau kata fansboy mah “bisa ketinggalan satu kecamatan” hehehehe.

 

Last sesuai pertanyaan ane sebelumnya sob, kira kira mana yang akan lebih laku? All New Vixion yang dibanderol 26 juta atau All New Vixion R 155 VVA yang dibanderol 29,5 juta? hayo siapa yang lebih laku?

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke All New Vixion R 155 VVA Dibanderol 29,5 Juta OTR Jakarta. Pasar Xabre akan Rusak!

  1. udinsastro berkata:

    Besar kemungkinan

    Suka

  2. imotorium berkata:

    xabre kemakan..

    Sunmori pertama bareng GSX-S150 dan GSX-R150 … seruuu 😀

    Sunmori Sambil Inreyen Keliling Jakarta Bareng GI-JOE (GSX Indonesia Journalist Owner)

    Suka

  3. komeng berkata:

    mudah2an velg dan shock depannya udah bagus kwalitasnya biar bisa laris.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.