Intip Harga, DP, Cicilan Xmax 250….. Seger Amat yak…..

macantua.com – Kemarin sempat heboh soal berita harga Xmax yang ternyata dijual dengan harga 55 juta, berita ini tentu saja mematahkan pemberitaan sebelumnya yang katanya sang matic gambot a.k.a maxi scooter Yamaha ini akan dijual di angka 46jutaan. Nah pasti bakal penasaran sama cicilan si motor matic gambot full fitur dari Yamaha ini…. Siapkan hati dan mata mu awas ngiler…..

Harga dan cicilan Xmax 250

Harga dan cicilan Xmax 250

Melihat simulasi kredit di atas kamu bisa memulai memiliki XMax 250 dengan harga Rp. 55.000.000. DP alias down payment yang harus kamu siapkan bisa mulai dari Rp. 5.500.000 untuk DP terendahnya. Namun ini akan berefek pada cicilan per bulan yang mencapai Rp. 2.338.000!!! Sebuah angka yang fantastis untuk motor seharga 55 jutaan. Kalau ane hitung hitung secara manual DP dengan tambahan cicilan sebanyak 35 kali total uang yang kamu keluarkan adalah 87 jutaan atau hampir 90 juta. Fantastis kan soalnya saat ane hitung manual bunga per bulan nya mencapai 1,6%, meski di foto simulasi DP  dan Cicilan Xmax 250 di atas ada tulisan syariah nya… Entah maksudnya apaan tuh tulisan ane juga ga ngerti…. xixixixixi

Logiskah harga segitu? ane jawab logis, dengan syarat beli nya CASH hehehehe kalau nyicil ya bisa kita lihat selisihnya lumayan kan? Namanya juga kredit…. So buat kamu yang ngidam ini motor mangga siapkan budgetnya biar ga ditarik leasing ditengah jalan. Karena target yang Yamaha incar di sini memang mereka yang sudah matang secara mental maupun finansial. yah buat eksekutif eksekutif muda gitu deh….  Siapkan juga mental karena matic 250cc tentu akan menawarkan power yang lebih, yang 150 cc aja banyak yang jadi sorotan orang apalagi ini 250cc makin enak narik gas nya….

 

Setelah melihat harga DP dan cicilan Xmax 250 di atas gimana sob??? Minat? Silakan sambangi dealer dealer Yamaha terdekat biar ga dibilang cuma Jas jes jos tapi ga beli…. ciao….

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Intip Harga, DP, Cicilan Xmax 250….. Seger Amat yak…..

  1. Macantua ompong berkata:

    Sepi banget

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    Gile bener emang…. setaun bunganya 10jeti.
    Mending beli cash ato bunga menurun.

    Kredit dua tahun dapet motor satu lagi tu bunganya aja.

    Suka

  3. Tomcat berkata:

    Moal laku Mun kredit mah….tp Mun meuli cash dipersulit ke dealer…ngabidin mana ngabidin..jewer tah dealer culangong

    Suka

  4. Ping balik: Gara Gara Xmax 250, YZF R25 Hanya Laku 24 Unit. Logis. - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.