Arsip Tag: R25 facelift 2019

Video YZF R25 Facelift Saat Tertangkap Kamera

Macantua.com – Heboh pemberitaan Sesosok motor yang diduga adalah YZF R25 Facelift 2019 mang sudah menyebar. Ga cuma macantua saja yang membahasnya, blogger blogger kondang juga sudah membahasnya secara masive. Tapi pasti pada penasaran dong bagaimana motor ini bisa tertangkap … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, yamaha | Tag , , , , , , , | 1 Komentar

Nah Lho R25 Facelift Dah Mulai Berkeliaran, Bentar Lagi Ini Mah

  Macantua.com – Jadi inget ngobrol ngobrol santai saat Buka Puasa di Trans Studio Mall Bandung dengan para pembesar Yamaha Ramadhan lalu, ane sempat keceplosan “saya nunggu R25 aja pak” dan langsung di “iya” kan, tapi pas saya timpal dengan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, yamaha | Tag , , , , , , , , , , | 4 Komentar