Oliviera Bakal Start Terdepan di MotoGP Portugal!

Macantua.com – Seru juga perolehan waktu untuk meraih posisi start di motogp portugal hari ini. Aksi catat waktu tercepat di sesi Qualification kali ini akhirnya dimenangkan oleh seorang pembalap muda asal pabrikan KTM. Yup, Miguel Oliviera dengan nomor 88 akan start di posisi terdepan di race Motogp Portugal besok. KTM memang menggila ya….

Di sesi qualification pertama persaingan ga kalah seru. 12 pembalap beradu cepat di batas waktu yang hanya 15 menit. Di sesi 1 ini terlibat aksi saling mencatat waktu tercepat antar Franco Morbidelli dan Cal Cruthclow. Dua pembalap ini pun akhirnya naik ke sesi Q2 untuk bertarung dengan 10 pembalap tercepat di sesi free practice.

Di sesi ke dua persaingan semakin menjadi. Pembalap pembalap tercepat berkumpul. Begitu dua pembalap yang baru naik dari Q1 sebelumnya yakni morbidelli dan Crutchlow. Catatan waktu tercepat pun mulai ditorehkan sejak menit menit awal. Jack miller yang menunggangi Ducati melaju kencang. Beberapa pembalap KTM pun bersaing di barisan tercepat. Persaingan mesin V4 dan inline 4 benar benar diuji disini. Posisi tercepat pun berubah ubah.

Morbidelli berhasil mencatatkanaktu tercepat di menit menit akhir, pembalap yamaha yang bertarung dengan tim satelite ini sepertinya masih panas dengan kondisi di Q1 sebelumnya. Namun di akhir akhir sesi Miguel Oliviera berhasil merangsek ke depan menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’38.892 atau selisih sangat tipis dari Morbidelli 0.044 detik.

Grid terdepan akhirnya akan diisi oleh Oliviera, Morbidelli, dan Miller. Sementara grid 2 akan diisi oleh crutchlow, quartararo dan Bradl. Sebuah keunikan di akhir musim 2020 bradl seperti malah sudah menyatu dnegan motornya di sesi qualification kali ini. Trus Rossi kemana? Ya, Rossi ada kok,cuma start di barisan belakang bareng sama Alex Marquez. Bahkan juara dunia 2020 malah start di posisi 3 dari belakang.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.