Ga Cuma Rossi, Vinales Pun Pasti Merasa Beruntung Selamat di Insiden GP Austria

Macantua.com – Insiden hebat di gelaran balap MotoGP kemarin di Austria memang bikin deg degan dengan meluncurnya 2 motor yakni milik Morbidelli dan Zarco yang nyaris menghantam Rossi dan Vinales. Ga cuma Rossi memang yang terlihat tegang Vinales pun mengalami kejadian yang serupa dimana keduanya berada tepat di tikungan dimana kedua bola besi liar itu berhamburan ke udara. Vinales merasa sangat beruntung pastinya dengan selamatnya dia dan Rossi dari insident.

Bisa kita lihat di foto atas sebuah potomgan foto dimana Vinales mengangkat kedua tangannya seolah melindungi kepalanya dari benturan. Meskipun tindakannya mungkin ga berefek maksimal bila terbentur motor Zarco namun terlihat jelas ketakutan sangat dahsyat menghantui dirinya saat memasuki tikungan tersebut bersama Rossi. Ga kebayang kan dalam keadaan menikung di kecepatan yang mungkin sedang rendah tetiba dihampiri motor terlempar tanpa kendali dari kecepatan diatas 250kmph sebelumnya.

Sebuah postingan di akun fanspage Maverick Vinales menggambarkan bagaimana posisi seorang Vinales saat menghadapi motor Zarco yang terbang tepat dihadapannya. Jarak yang begitu dekat membuatnya seolah pasrah akan kondisinya diatas motornya. Namun beruntung motor yang terlempar bergerak lebih cepat membuatnya tak menyentuh Maverick Vinales sedikitpun. Vinales pun kembali melaju melesat meninggalkan Rossi.

Ga kebayang sih kalau ane yang ada di posisi Vinales atau Rossi saat itu. Mungkin untuk kembali memacu motor melesat saja mungkin rasanya sudah lemas. Kalau kata orang Sunda “geus leuleus tu’ur” alias lutut dah lemes. Tapi ya mereka pembalap pro jelas jatuh shock therapy begini sudah jadi konsekwensi sebagai pembalap mengharuskan mereka kembali ke jalannya balapan meski harus terus mundur akibat trouble pada motornya. Gimana kalau kalian di posisi itu sob?

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.