Akhir dari Dovizioso di Ducati?

Macantua.com – Andrea Dovizioso, sang Desmodovi dikabarkan akan memgakhiri kerjasamanya dengan Ducati mulai musik 2021 nanti. Kerjasama selama 8 tahun antara Dovi dan Ducati sepertinya bermula dari ketidaksepahaman mengenai perpanjangan kontrak Dovi dengan Ducati. Apakah performa pun dipertanyakan???

Selama bersama Ducati tercatat Andrea Dovizioso berhasil mencapai 13 kemenangan. Walaupun belum pernah juara dunia tapi seenggaknya posisi runner up selama 3 tahun berturut turut dikuasai Ducati bersama Dovizioso.

Manajer Ducati, Davide Tardozzi, pada Jumat (14/8/2020) sempat mengatakan bahwa masa depan Dovi dengan Ducati akan diputuskan setelah GP Styrian, setelah Battisetlla menemui Ducati

“Kami hari ini mengatakan kepada Ducati bahwa Andrea tak ingin melanjutkan untuk beberapa tahun ke depan,” kata Battistella kepa Sky Italia, dikutip dari Reuters.

“Sekarang dia ingin memfokuskan pada kejuaraan ini, pada balapan-balapan ini, dan katakanlah kami tidak merasa kondisinya tepat untuk melanjutkan di masa depan.”

Sejujurnya sih ane menyayangkan kalau Ducati mesti melepas Dovi. Sementara pengembangan Ducati saat ini adalah hasil buat karya campur tangan seorang Dovi. Ducati yang kini bisa dikendalikan, ducati yang ga pernah bisa bikin rossi menang bisa bersaing di barisan depan. Bahkan seorang Lorenzo pun bisa tampil cukup baik dengan motor Ducati kala bergabung dengan Ducati terutama di akhir akhir musim.

Apakah Dovi akan seperti Stoner? Dimana dia tak didengarkan dan akhirnya keluar dengan ketidakpuasannya? Apakah dia akan balik lagi buat test rider saja? Yang jelas Dovi bukan pembalap ecek ecek yang dipandang sebelah mata. Kira kira pabrikan mana nih yang siap nampung Dovi buat jadi squad pembalap pabrikannya nanti? Apakah Aprilia? Atau KTM setelah nanti ditinggal Pol Espargaro? Kita lihat saja nanti ya….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.