Karawang Banjir, Yamaha Adakan Servis Gratis Sepeda Motor Semua Merk




Macantua.com – Dengan intensitas hujan yang tinggi beberapa hari ini khususnya di Jawa Barat dan beberapa kota mengalami kebanjiran. Tidak terkecuali daerah Karawang, setidaknya 14 kecamatan di Karawang terendam banjir.

Akibat banjir, selain terputusnya transportasi dan perputaran ekonomi, ada para pemilik sepeda motor juga dihadapkan dengan kerusakan kendaraan yang harus dihadapi karena banjir. Kondisi banjir yang parah mengakibatkan sepeda motor mereka terendam dan jika dipaksakan dihidupkan akan berakibat kerusakan fatal.

Nah, membantu mengatasi hal tersebut, Yamaha Indonesia melalui PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing West Java (YIMM WJ) melaksanakan kegiatan tanggap darurat banjir dengan melakukan servis gratis bagi sepeda motor di desa Karangligar. YIMM WJ menunjuk dealer terdekat yaitu Yamaha Subur Plus Motor untuk melaksanakan kegiatan sosial ini. Lokasi servis gratis bagi semua jenis dan merk sepeda motor ini berlokasi di samping kantor desa Karangligar.

Berdasarkan postingan Husna Mubarok di Karawang Info, kegiatan servis gratis ini dilaksanakan pada 27-28 Februari 2020. Dan jika stok masih tersedia, para pemilik sepeda motor yang terdampak banjir ini akan mendapatkan oli gratis.

Untuk servis gratis dimulai pada pukul 09:00 dan berdasarkan info bisa berlanjut lagi dengan melihat situasi yang ada dilapangan.


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.