Marc Marquez Perpanjang Kontrak Dengan HRC, 4 Tahun Sekaligus




Macantua.com – Menjelang musim balap 2020 bergulir, berita mengejutkan datang dari MotoGP dengan Marc Marquez yang akan bersama Honda setidaknya sampai akhir Desember 2024. Marc Marquez, juara dunia 6 kali memastikan masih akan bersama dengan Honda Racing Corporation (HRC) setelah menandatangani kontrak selama 4 tahun.

Marc Marquez, bersama Honda, masih akan menjadi pembalap utama pabrikan. Dan sejauh ini dirinya sudah berhasil mencatatkan 56 kemenangan, 62 pole position dan 95 podium di atas Honda RC 213 V.


Pernyataan Yoshihige Nomura, Presiden HRC :

“Kami sangat bahagia untuk mengumumkan, bahwa setelah berakhirnya musim lalu, Marc akan bersama keluarga Honda untuk 4 tahun mendatang. Kami mulai berbicara beberapa bulan lalu, bahwa kedua belah pihak masih ingin bersama dan meraih kemenangan. Marc memulai karir dikelas utama pada tahun 2013 dan bersamanya kami memenangkan 6 kejuaraan dunia MotoGP. Sebagai juara yang unik dia pantas mendapatkan tawaran yang unik. Saya sangat yakin dengan kerjasama ini dan berharap semua yang terlibat bisa melanjutkan kesuksesan.”

Pernyataan Marc Marquez :

“Saya sangat bangga mengumumkan kerjasama saya dengan HRC untuk 4 tahun kedepan. Honda memberi saya kesempatan balapan dikelas MotoGP dengan sepeda motor factory pada tahun 2013. Sejak awal kami meraih kesuksesan bersama dan saya sangat bahagia bisa melanjutkan menjadi bagian dari keluarga Honda. HRC memberi saya rasa percaya diri untuk melanjutkan kerjasama ini dan meraih tujuan kami serta melanjutkan cerita sukses kami.”

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.