Entry List 24 Heures Motos FIM EWC 2020 Le Mans, 57 Tim Ikut Serta




Macantua.com – Menjelang balapan seri ketiga FIM EWC 2020 yaitu 24 Heures Motos di Le Mans 18-19 April 2020 pihak penyelenggara sudah merilis daftar pembalap dan tim yang akan ikut serta. 57 tim akan ikut serta pada balapan tahunan ke 43 ini. 57 tim tersebut terdiri dari 36 tim permanen dengan 6 tim pabrikan yang mewakili 18 negara.

ACO, penyelenggara 24 Heures Motos, dan Eurosport Events selaku promotor FIM EWC telah merilis daftar peserta sementara untuk 24 Heures Motos 2020. 65 poin tersedia bagi tim tercepat dalam kualifikasi dan balapan yang akan dihelat di sirkuit Bugatti di Le Mans. Berikut adalah daftar para tim dan pembalap 24 Heures Le Mans 2020 :

Saat ini pimpinan klasemen adalah tim Suzuki Endurance Racing Team (SERT) yang unggul 15 poin dari pendatang baru yaitu BMW Motorrad World Endurance Racing Team. Tim Pabrikan BMW ini menarik perhatian karena mereka menargetkan kemennagan di Le Mans dan jika terwujud, maka, kemenangan ini akan menjadi kemenangan pertama bagi tim BMW di 24 Heures Motos Le Mans.

Tapi melihat performa tim Yamaha yaitu tim independen Wojcik Racing Team dan tim pabrikan YART, perjalanan tim SERT dan BMW diprediksi tidak akan mulus.


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.