Menanti Cagiva Dan Sepeda Motor Elektrik Mereka




Macantua.com – Kabar menarik hadir lagi dan kini dari Italia. Melanjutkan cerita kerjasama MV Agusta dan Loncin, kini produsen dengan nama legendaris yaitu Cagiva dikabarkan akan bangkit lagi.

Cagiva yang merupakan perusahaan dibawah MV Agusta dikabarkan akan kembali dengan membawa sepeda motor elektrik. Berita ini menjadi mungkin karena rekan MV Agusta yaitu Loncin punya anak perusahaan yang memiliki spesialisi di sepeda motor elektrik yaitu VOGE. Berita yang terdengar santer adalah mereka (Cagiva) akan memakai basis VOGE ER 10 untuk sepeda motornya.

Semenjak posisi CEO menjadi milik Timur Sardarov, MV Agusta lebih memilih visi mengembangkan kekuatan brand mereka dengan berencana membuat sepeda motor baru dengan melakukan kerjasama dengan pabrikan lain. Hal ini tidak terjadi saat masih dibawah Giovani Castiglioni dimana masih kukuh membawa ciri khas MV Agusta yang limited dan kental nuansa balap.

Cagiva sendiri, dibawah MV Agusta, diputuskan menutup lini produksi mereka pada tahun 2012 karena keadaan keuangan MV Agusta yang sedang limbung. Dengan keputusan Cagiva kembali dan diharapkan 12 bulan kedepan sudah mengeluarkan sepeda motor elektriknya tentu akan menarik.

Namun sayangnya, Cagiva dikabarkan tidak akan mengeluarkan sepeda motor elektrik dengan kekuatan besar seperti rekan senegara mereka yaitu Energica melihat basis VOGE ER 10 yang hanya bertenaga 6 kW atau 8 hp.


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.