Yamaha All New N Max 155 Ingin Pasang Keyless ??? Berikut Biayanya




Macantua.com – Melanjutkan artikel mengenai Yamaha All New N Max 155 di Karawang yang sudah keyless walaupun versi standar (ceritanya disini), kali ini kita akan membahas berapa sih uang yang dikeluarkan untuk mewujudkan hal ini. Jadi, berawal dari Pak Gun Hoo yang menantikan Yamaha All New N Max 155 dengan keyless namun ternyata sampai saat ini belum diumumkan harganya dan akhirnya beliau membeli Yamaha All New N Max 155 standar kemudian langsung dimodifikasi.

Ada 2 langkah Pak Agung Nugroho melakukan modifikasi pada Yamaha All New N Max 155 miliknya yaitu memakai knop keyless Yamaha X Max dengan modul dan remot Yamaha Aerox 155 dan paket keyless DSS untuk Yamaha X Max.


Knop keyless Yamaha X Max remot + modul Yamaha Aerox 155.

Untuk harga, Pak Gun Hoo mengeluarkan biaya sebanyak +- 2.5 juta rupiah plus pemasangan (untuk harga part sama seperti harga di aplikasi Yamaha part catalogue sekitar Rp. 2.488.000). Part tersebut ada di section 40, Electrical 1, part nomor 31 sampai 36 atau untuk lebih jelasnya mengenai pemasangan dan apa saja yang dibutuhkan bisa mengunjungi dealer Yamaha terdekat. Pihak Yamaha akan membantu rekan rekan.

Knop Keyless Yamaha X Max + Paket Modul dan Remot DSS eMax.

Untuk yang kedua ini, beliau tidak menyebutkan kenapa diganti, tapi part ini juga pnp dan bisa langsung dipasang. Yang dibutuhkan adalah knop Yamaha X Max, modul dan remot. Harganya (knop keyless dan paket modul) adalah Rp. 1.600.000 berikut pemasangan dan ternyata Pak Agung Hoo juga melayani penjualan part ini. Beliau bisa dihubungi dinomor : 0811-1230-666, silahkan jika ingin bertanya tanya dulu bisa langsung kontak beliau.

Tapi, harap diingat dan dicatat, melakukan perubahan perangkat elektrikal bisa mengakibatkan gugurnya garansi dan mengenai hal ini ada baiknya didiskusikan dengan pihak dealer terlebih dahulu.

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.