Hasil Tes Pra Musim WorldSBK 2020 Portimao




Macantua.com – Telah selesai digelar tes pra musim kedua WorldSBK 2020 di sirkuit Portimao, Portugal pada 26-27 Januari 2020. Sesi tes kedua ini melanjutkan sesi pertama yang digelar di Jerez beberapa hari lalu (ceritanya disini), tanpa Jonathan Rea dan Alex Lowes. Kedua pembalap Kawasaki ini tidak ikut serta karena dijadwalkan melakukan sesi tes pribadi yang digelar mulai 27 Januari 2020.

Crash.net

Hari pertama sesi tes di sirkuit Portimao dikuasai oleh Scott Redding, pembalap debutan Ducati ini memimpin dengan mencatatkan waktu 1 menit 41.179 detik. Hal ini dilakukan Redding dengan menggunakan motor keduanya (para pembalap dites Portimao disediakan 2 motor yang hasilnya bisa kita lihat di bawah ini). Berikut hasil lengkap tes hari pertama WorldSBK Portimao 2020 :

Crash.net

Untuk tes hari kedua dikuasai oleh Toprak Razgatlioglu dengan Yamaha YZF R1 miliknya. Razgatlioglu mencatatkan waktu 1 menit 40.804 detik dengan sepeda motor keduanya. Berikut adalah hasil tes hari kedua WorldSBK Portimao 2020 :

Crash.net

Melihat hasil pada kedua hari tersebut, tim Yamaja bisa dikatakan paling solid dengan konsisten berada diposisi atas. Ada Toprak Razgatlioglu, Loris Baz dan Michael van der Mark yang mewakili Yamaha mencatatkan waktu yang cukup baik.

Kemudian, sebelum bergulir seri pertamanya di Philip Island Australia nanti, para pembalap WorldSBK akan melakukan sesi tes pramusim terakhir di sirkuit Philip Island pada 24-25 Februari 2020.


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.