Dilelang, Baju Balap Casey Stoner Terjual Seharga $ 25.700




Macantua.com – Pasca keputusannya melelang baju balap yang dinilainya sangat berharga (ceritanya disini), Casey Stoner melakukan hal ini untuk membantu negaranya yaitu Australia yang sedang dilanda kebakaran hebat. Stoner yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat terdorong membantu para korban kebakaran dan berharap bisa sedikit membantu mereka.

Pasaca dilakukan lelang dari tanggal 19-24 Januari 2020 kemarin, baju balap Stoner terjual seharga $25.700 atau sekitar 350 jutaan Rupiah. Beruntungnya, pemenang lelang adalah warga New South Wales, Australia. Stoner merasa beruntung karena baju balap miliknya masih akan berada di Australia.

Berikut pernyataan Casey Stoner :

Saya ingin berterimakasih kepada semuanya yang sudah berpartisipasi dalam lelanh baju balap saya dan semuanya yang telah berinisiatif membagikan semua detailnya disosial media mereka. Kami mendapatkan $ 25.700 dan pemenang lelang adalah dari New South Wales, jadi baju balap ini akan tetap di Australia. Terimakasih kepada semuanya yang sudah mendedikasikan waktunya untuk lelang ini. Uang hasil lelang akan segera diberikan kepada korban kebakaran di Australia. Saya akan segera mengirimkan baju balap tersebut kepada pemenangnya, jadi mereka bisa segera menikmatinya. Terimakasih banyak.

Videonya :

https://www.instagram.com/p/B7t9bd3j9kc/?igshid=1s1fj2tbrzwej

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.