Casey Stoner Lelang Baju Balapnya Untuk Bantu Kebakaran Australia




Macantua.com – Melihat betapa dahsyatnya musibah yang melanda Australia yang hampir semua wilayahnya mengalami kebakaran. Hal ini menimbulkan duka mendalam dan tentunya kerugian yanh sangat besar.

Hal ini menggugah beberapa pembalap untuk turut membantu korban yang terdampak musibah ini. Salah satu yang terbaru adalah berita bahwa Casey Stoner, juara dunia MotoGP 2 kali, akan melelang salah satu baju balap miliknya. Baju balap ini bisa dikatakan spesial karena ini adalah baju balap yang dikatakan oleh Stoner sendiri adalah sesuatu yang ingin disimpan sendiri.


Stoner mengikuti jejak Jack Miller yang melelang helmnya seharga $ 18.000 dan Scott McLaughlin (pembalap Supercar) yang melelang helm dan baju balapnya seharga $ 46.000.

Stoner akan melelang baju balap yang dikenakannya dulu saat memenangkan balapan di Aragon pada musim MotoGP 2010. Kemenangan ini adalah kemenangan pertamanya dimusim yang dia sebut musim yang buruk. Namun dengan kemenangan ini pada akhir musim dirinya berhasil menempatkan dirinya diperingkat 4 keseluruhan. Dengan membawa semangat ini, lelang baju balap ini diharapkan bisa mengakhiri musibah di Australia sama seperti dulu ketika dirinya berhasil menang pada musim yang kurang bagus.

Lelang ini sudah dimulai sejak 19 Januari 2020 lalu dan akan berakhir pada 24 Januari 2020 mendatang. Semoga upaya Casey Stoner ini dapat membantu bencana yang terjadi di Australia.


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.