Masih Belum Bisa Move On Dari Desain Nmax Lawas?




All New Nmax

Macantua.com – All New Nmax memang sudah resmi diperkenalkan dengan berbagai fitur andalan yang menggoda. Jujur saja ane kesemsem sama segenap fitur yang baru disematkan ini, terutama pada type ABS Connect yang harganya masih “dirahasiakan” oleh pihak Yamaha. Tapi dari sisi desain secara keseluruhan entah kenapa desain visual dari All New Nmax ini seolah belum bisa ane terima secara langsung. Kasarnya ane belum bisa move on dari desain Nmax lawas. Ini jujur lho ga mengada ada atau di ada ada…

Komparasi All New Nmax vs Nmax tampak depan

Bisa dilihat pada gambar di atas, saat All New Nmax dan Nmax lawas disandingkan. Terlihat jelas All New Nmax mempunyai dimensi yang sedikit lebih besar dan tinggi. Mungkin terlihat lebih besar karena perubahan dimensi visor yang kini semakin lebar ya sob. Terlebih lagi posisi lampu sign atau turn signal yang posisinya lebih di bawah dengan dimensi sedikit lebih kecil membuat All New Nmax nampak semakin bongsor. Bagian headlamp juga jadi sorotan ane disini. Headlampnya ciamik hanya bagian “dagu” terlihat sedikit lebih besar dari versi lawas. Over all sih tampak depan memang nambah ganteng meski ane belum bisa move on dari versi lawasnya….

Komparasi tampak belakang All New Nmax dan Nmax lawas

Lagi, sama halnya dengan bagian depan. Bagian belakang All New Nmax dan Nmax lawas terlihat perubahan dimensi yang signifikan. Kalau versi lawas kita lihat kecil mengkotak di bagian belakang, All New Nmax kini justru terlihat mengembung di bagian belakang meski bagian stoplamp dibuat sedikit jungkit ke atas. Entah karena perspektif gambar di atas bagian body belakang terlihat lebih lebar. Bayangkan kalau Nmax versi lawas sudah dibilang kaki kiri di Sabang dan kaki kanan di Merauke bagaimana dengan All New Nmax ini?

Jaman waktu belum dikasih emblem

Yah semua sih kembali ke selera dan kebiasaan mata aja kali ya. Mungkin seiring waktu ane bisa move on dari desain Nmax lawas ya sob. Entah saking lama dan banyaknya Nmax yang berkeliaran dengan desain lawas jadi mata ane sudah terlalu biasa dengan Nmax yang begitu jadi belum terbiasa dengan tampilan barunya… But overall akhirnya Yamaha berani move on dari Nmax lawas dan menghadirkan All New Nmax dengan segudang fitur baru yang menggoda. Terutama di All New Nmax Connect… Kalau kamu gimana sob? Sudah bisa move on?

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.