Jadwal MXGP 2020, Indonesia Kebagian Seri Jakarta Dan Palembang




Macantua.com – Dengan memasuki tahun 2020 maka tentu saja gelaran balapan internasional akan segera memasuki musim barunya. Sama seperti MXGP yang merupakan kejuaraan internasional motocross akan menggelar seri pertamanya pada 1 Maret 2020 di Inggris.

Dan menariknya, Indonesia masih akan kebagian 2 seri dibulan Juni dan Juli 2020. Untuk tempat penyelenggaraannya adalah di Jakarta dan Palembang. Untuk seri Jakarta yang akan disebut MXGP of Jakarta bertempat di Beach MX Park Jakarta, Ancol, Jakarta Utara pada 28 Juni 2020. Sementara untuk seri Palembang atau MXGP of Indonesia akan bertempat di OPI Mall MXGP Park pada 5 Juli 2020.

Berikut adalah jadwal lengkap MXGP 2020 :

Dan bagi rekan rekan yang lokasinya jauh dari kedua tempat tersebut tentu saja bisa menyaksikan melalui siaran televisi, untuk tahun 2019 lalu kalau tidak salah adalah TransTV yang menyiarkan secara langsung kedua seri yang digelar. Kita juga mengharapkan akan ada momen seperti itu lagi karena jika tidak ada satu satunya cara menonton MXGP adalah via tv berbayar.

Berlanjut kepeta persaingan para pembalap, pada musim 2020 ini jelas persaingan akan semakin memuncak. Tim Gajser yang ingin mempertahankan juara dunia, Antonio Cairoli yang ingin mendapatkan gelar juara dunia MXGP ke 10, Jeffrey Herlings yang selama musim 2019 lebih serinh dibekap cedera dan yang terbaru adalah Romain Febvre yang meninggalkan Yamaha untuk membalap bersama Kawasaki. Deretan pembalap lainnya juga tenti saja akan menghiasi keseruan pertarungan di sirkuit MXGP.

Jadi kita nantikan saja semenarik apa MXGP musim 2020.

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.