Quartararo Besok Akan Start Terdepan di MotoGP Valencia 2019




Macantua.com – Gelaran akhir MotoGP Di sirkuit Valencia akan segera dilakukan besok. Di sirkuit ini tentu saja akan menjadi seri penutup untuk MotoGP musim 2019 ini. Ada berita baik ada berita ga baik tentunya. Kalau sebelumnya kita tau bahwa Marquez sudah menggenggam titel juara dunia nya, namun beberapa hari kemarin terjadi kehebohan dimana Lorenzo yang juga rekan setim Marquez menyatakan untuk mengundurkan diri alias pensiun dari ajang balapan para raja MotoGP.

Quartararo beraksi di akhir Q2 Valencia 2019

Kita lupakan soal titel juara dunia Marquez dan pensiunnya Lorenzo ya. Kini kita balik lagi ke ajang balap MotoGP yang mana sudah melewati sesi kualifikasi. Di sesi Q1 sempat terjadi aksi kejar kejaran waktu antara espargaro dan Rins dimana keduanya ingin menjadi yang tercepat di sesi Q1. Namun espargaro harus puas berada di posisi tercepat kedua pada sesi Q1 dan menyerahkan waktunya pada Rins. Lorenzo yang mau pensiun pun terlihat santai di barisan belakang para pembalap satelite.

Quartararo tercepat, Marquez ke 2,Miller ke 3

Yang seru memang saat qualification masuk ke sesi Q2 dimana disini diisi para pembalap tercepat. Aksi saling kejar kejaran waktu pun terjadi. Miller dengan Ducati nya terbilang mampu merecok barisan tercepat sob. Ga cuma Miller sih, Morbidelli dan Vinales juga mencoba mengacak acak catatan waktu tercepatnya. Namun di akhir akhir sesi Q2 Marquez yang sudah mencatatkan waktu tercepatnya harus menikmati kerasnya gravel Valencia. Di sisa waktunya yang ga banyak ini Marquez harus kembali ke Paddock buat menukar motornya, walhasil catatan waktunya mesti dilewati oleh pembalap Petronas Yamaha yakni quartararo dengan selisih waktu yang sangat tipis sob. Hanya 0,032 detik saja… Tipis sih tapi nyakitin banget xixixixi….

Akhirnya meski harus menelan pil pahitnya hasil qualification, Marquez harus turun di posisi ke dua besok saat start ditemani oleh Miller yang mengisi grid terdepan. Sementara di grid kedua ada Vinales, Morbidelli dan Dovizioso. Duo Suzuki Mir dan Rins ditemani Crutchlow akan mengisi grid ke tiga sementara grid ke 4 bakalan diisi oleh Petrucci, Espargaro dan ditutup oleh sang legenda hidup Valentino Rossi. Gimana race nya besok? Kita tunggu saja jadwalnya ya… Kalau di tv lokal itu acaranya jam 6 sore alias abis magrib untuk area Bandung dan sekitarnya. Kira kira besok kamu jagoin siapa hayoooo

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.